Soloensis

Aplikasi Berjualan Pulsa di Era Teknologi Digital yang Perlu kalian Pahami

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Banyak langkah Jualan Pulsa untuk sekarang yang dapat disebut benar-benar gampang, serta ringkas. Tetapi, ada banyak saja yang belum tahu bagaimana triknya. Berjualan Pulsa adalah salah satunya Usaha yang menjanjikan sekarang. Kemungkinan kamu tidak akan memperoleh pendapatan yang besar cuma dari berjualan Pulsa, tetapi paling tidak dapat memberi sedikit penambahan buat ongkos hidup setiap hari.

Sebab pada intinya, kesemua orang memerlukan Pulsa untuk selalu tersambung dengan dunia maya atau sanak saudara yang jauh di wilayah yang lain. Jadi, jangan takut sepi peminat! Disamping itu, Jualan Pulsa jadi Usaha yang tidak perlu modal besar. Kamu tinggal menyiapkan hp dan sedikit modal untuk isi saldo pulsamu.

Hpnya tidak harus yang mahal-mahal kok, cukup yang murahan saja. Serta, hp kuno yang monitornya hanya ada warna hitam putih dapat juga. Jika untungnya hanya sedikit terus apa keunggulannya? Serta bagaimana Langkah Jualan Digital Pulsa bagi pemula?

Kelebihan Berjualan Pulsa

Kalian kemungkinan sudah mengetahui, Keuntungan yang didapatkan dari berjualan Pulsa tidak banyak. Ditambah lagi, sekarang banyak warga yang berubah ke operator online untuk beli Pulsa. Jadi sebaiknya jadikan Jualan Pulsa untuk pekerjaan sambilan saja untuk menolong keperluan setiap hari.

Sebelum tahu semakin jauh mengenai Langkah Jualan Pulsa, sebaiknya ketahui dahulu beberapa kelebihan yang dapat didapat dari Jualan Pulsa.

1. Modal Kecil

Sama yang sudah diterangkan awalnya, Usaha Jualan Pulsa itu tidak kaya Usaha kuliner atau layanan yang lain. Modal yang dibutuhkan sangat kecil, cuma hp android, atau serta hp kuno, serta beberapa ratus ribu rupiah untuk dibuat untuk modal saldo awal.

2. Waktu dan Tempat Tidak Terbatas

Usaha Pulsa populer fleksibel sekali. Sebab modalnya hanya hp, serta signal yang bagus, kamu dapat kerja darimanakah saja serta kapan saja. Serta, kamu masih dapat berjualan waktu jam kerja di kantor, atau serta di angkutan umum waktu pulang kantor.

Jika yang membeli tetangga atau sahabat, tentu mereka akan mengontakmu dengan cara langsung lewat sms atau pesan instant, lalu tanpa lama kamu dapat selekasnya mengirim Pulsa buatnya. Dengan kelebihan ini, kamu tidak perlu lagi deh gelar lapak di tepi jalan, atau membuka counter sendiri.

3. Penentuan Harga

Untuk penjual, kamu dapat tentukan sendiri harga jual pulsamu. Tetapi ingat, harga yang kamu patok harus logis ya, contohnya untuk Pulsa 10.000 jangan kamu jual seharga Rp 15.000, sebab pasarannya Pulsa begitu rerata dibandrol di antara Rp 11.000 – Rp 12.000.

4. Minim resiko

Sebab modalnya yang kecil, serta Langkah jual Pulsa benar-benar gampang, jadi jangan takut menelan kerugian yang besar. Pulsa bukan barang dagangan yang dapat basi atau kedaluwarsa. Jadi jika tidak habis pada hari itu, kamu masih tetap dapat menjualnya di hari-hari besoknya.

Berjualan Pulsa Melalui Aplikasi Smartphone

Sekarang, berjualan Pulsa tidak perlu repot harus tiba ke distributor atau agen untuk isi saldo, sebab banyak aplikasi Jualan Pulsa di hp android yang dapat kamu ambil dengan gratis. Harga jual pulsanya termasuk murah-murah, tidak kalah lah sama agen distributor.

1. PAYFAZZ

Kamu dapat mengambil aplikasi PAYFAZZ di piranti hp android kamu. Dengan aplikasi ini, sangat mungkin kita menjual Pulsa dengan skema prabayar atau pascabayar. Semua operator ada, dari mulai Telkomsel, Indosat, Tri, Axis, XL, sampai Smartfren.

Ada Pulsa dari nominal paling kecil 5.000 sampai yang terbesar 500.000. Harga termasuk murah, untuk yang 10.000 cuma Rp 10.000, jika dipasarkan Rp 11.000, kamu dapat untung Rp 1.000. Cukup kan!

2. KUDO

KUDO telah berdiri semenjak tahun 2014, sekarang mereka jadi salah satunya agen Pulsa online paling dipercaya di Indonesia. KUDO mengakui dapat memberi banyak Keuntungan kecuali hasil dari Jualan Pulsa, tetapi mereka sering bagikan komisi untuk beberapa agennya.

Sama juga dengan PAYFAZZ, Langkah Jualan Pulsa melalui KUDO tinggal ambil aplikasinya di Google Play Store, lalu isi form pendaftaran dengan mengikutkan data diri.

3. Sepulsa

Untuk kamu yang mencari aplikasi Jualan Pulsa yang sediakan semua operator, Sepulsa diantaranya. Sepulsa sangat mungkin kamu untuk lakukan transaksi jual membeli semasa 24 jam. Jadi jangan takut jika ada yang meminta membeli Pulsa di larut malam!

Harga yang ditawarkan murah, misalnya Pulsa Telkomsel. Telkomsel dipasarkan sama juga dengan jumlah nominalnya, contoh untuk Pulsa 10.000 dipasarkan Rp 10.000, 25.000 dipasarkan seharga Rp 25.000 dan sebagainya sampai paling besar Rp 1.000.000.

Setelah tahu selak beluk mengenai Usaha jual Pulsa ini, tinggal mengumpulkan kemauan kamu deh. Usaha ini dapat digerakkan kapanpun, walau seorang karyawan kantoran, kamu masih dapat berjualan. Tinggal pilih deh ingin Langkah Jualan Pulsa melalui server. Berarti, Langkah lama seperti tukang Pulsa biasanya, atau memakai Langkah baru dengan aplikasi online.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

1 comment

  • lindungi diri dan keluarga tercinta dari #covid19 cukup #dirumahaja bantu utk memutus rantai wabah virus corona dgn main game online di QQHarian (cari atau seacrh di google yaa). selain utk mengusir kejenuhan karna ga bisa kemana-mana juga bisa jadi pemasukan atau uang tambahan selama masa pandemi virus corona ini guys.