Soloensis

Emiten.com Startup Aplikasi Saham Yang Membantu Investor Pemula

Jumlah investor pasar modal terus mengalami peningkatan. Dari tahun ke tahun selalu mengalami kenaikan. Seperti kita ketahui ada banyak sekali cara dalam menanam saham dengan beberapa rekomendasi yang mungkin membingungkan. Karena banyaknya oknum membuat orang orang bingung dan dilema dengan permainan saham.

Tanpa berbekal pengalaman dan edukasi pengetahuan yang mumpuni, investor ataupun trader pemula cenderung berspekulasi menggunakan feeling, analisa terbatas ataupun mengandalkan berlangganan rekomendasi hingga jutaan per bulan. Itu sebabnya Emiten.com hadir sebagai platform yang mempertemukan investor, analis independen maupun sekuritas dan perusahaan publik yang akan membantu para investor pasar modal.

Sebagai aplikasi saham emiten.com membantu para investor pemula dalam menjalankan saham tersebut sebaik mungkin. Ya,tak heran bila emiten.com menjadi posisi ketiga terbaik.

Emiten.com telah resmi rilis di Google playstore dan menduduki posisi Top 3 Grossing kategori finance. Selain itu menghadirkan juga berlangganan secara dengan harga promo dengan harga Rp 229.000 untuk akses 12 bulan dan 49,000 per bulan. Berbagai analisa baik fundamental danteknikal, rekomendasi saham syariah maupun saham BUMN dihadirkan dalam aplikasi emiten.com .

Managing Director emiten.com, Vania menuturkan masih banyak trader yang belum memahami bahwa kesempatan akan selalu ada jadi tidak perlu dipaksakan untuk setiap hari trading. So,sebagai trader yang baik atau sebagai pemula sudah seharusnya kita memilih aplikasi saham terbaik yaitu emiten.com yang dapat membantu kita dalam memainkan saham dengan baik dan benar. Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari referensinya,terima kasih telah membaca artikel ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Rudi Oppa

    I Just ordinary boy

    View all posts

    Add comment