Soloensis

Tips Membuat Website Yang Menghasilkan

Teknologi yang semakin lama semakin berkembang ini sangat pesat,karena memang zaman yang semakin lama semakin maju. Membuat kita mudah dalam mengakses informasi lewat teknologi. Salah satunya adalah website yang sering dikunjungi dapat kita buat dan bisa menghasilkan uang. Tercatat banyak miliarder lahir dari hasil membangun website. Seperti mas dian,eka lesmana,dian anarchyta,ardyan fitria dan beberapa orang Indonesia lainnya.

 

Sebagai orang yang tak mau gagap teknologi (gaptek) tentunya kita pasti mencari bagaimana membuat website yang menghasilkan. Sebenarnya untuk pemula hanya bermodalkan blogspot saja sudah bisa menghasilkan pundi pundi penghasilan. Kita dapat mendapatkan penghasilan dari periklanan seperti google adsense. Periklanan yang sudah terkenal di dunia ini merupakan salah satu sumber penghasilan keren dari publisher.

Ya,sebagai publisher tentunya kita menginginkan website kita berharga. Kita bisa cek harga situs web juga untuk memastikan apakah website kita berpotensi bagus? biasanya penilaian dari traffic pengunjung,tampilan,jumlah artikel dan beberapa hal lainnya.

Nah,maka dari itu sebagai orang yang ingin mengetahui tentang informasi terbaru. Kita wajib mencoba membuat website yang menghasilkan. Apabila baru memulai bisa dijadikan penghasilan sampingan,sedangkan apabila sudah besar dapat dijadikan penghasilan utama. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    ken muhammad

    Add comment