Soloensis

Ide Souvenir Inovatif Menggunakan Tas Pouch Kulit

Souvenir pouch kulit merupakan tas minimallis yang terbuat dari bahan kulit sapi. Model pouch kulit terkadang juga di sebuat dengan pouch bag kulit atau dompet pouch. 

Variasi dari souvenir pouch kulit sendiri memiliki beberapa contoh seperti 

  • pouch kulit premium
  • tas pouch kulit standard

Keduanya memiliki daya tarik tersendiri. Terutama untuk selera dari customer yang tentunya berbeda. Biasanya untuk tas pouch tersebut dibagi berdasarkan fitur atau aksesoris yang diberikan. Bisa dikatakan semakin banyak fitur yang digunakan tentu akan semakin baik manfaatnya. 

Fungsi Tas Pouch

Sebenarnya tujuan pembuatan tas pouch sendiri yaitu untuk memudahkan dalam membawa berbagai barang berukuran minimalis. Sebut saja seperti gawai, uang, kartu kredir, alat kosmetik, charger dan berbagai barang kecil lainnya. Melihat fungsinya yang tentu sangat dibutuhkan kemudian banyak produsen dan pengrajin kulit berinisiatif untuk memodifikasi beberapa model pouch. 

Tentu selain memberikan fungsi yang maksimal juga membuat desain dan model yang lebih inovatif. Beberapa model pouch kulit tersebut bisa dijadikan sebagai hadiah souvenir premium. Mengapa kok pouch kulit sering dijadikan sebagai souvenir ? Berikut beberapa penjelasannya berdasarkan manfaat pouch yang semakin kompleks

Sebagai Media Promosi 

 Bukan tanpa alasan, tas pouch memiliki manfaat yang dibutuhkan oleh setiap orang. Karena memudahkan dalam membawa berbagai barang minimalis pribadi. Selain itu juga dengan model yang khas dan berukuran kecil juga cocok untuk dijadaikan sebagai souvenir. Sekarang ini souvenir sudah digunakan diberbagai perusahaan dan kantor. Tentunya untuk acara dan event yang diselenggaraan hampir setiap tahun.

Pouch kulit dipilih selain memiliki kesan yang elegan, manfaatnya yang dibutuhkan juga sebagai cinderamata terhadap para tamu undangan di acara tersebut. Apalagi sekarang banyak produsen souvenir yang sudah memberikan pelayanan emboss tulisan dan logo instansi untuk menyebarluaskan brand perusahaan. Tentu ini memberikan keuntungan untuk perusahaan dengan promosi melalui media souvenir pouch. 

Model Tas Pouch Kulit elegan

Tas pouch kulit cocok dijadikan untuk souvenir yang elegan. Karena dari segi dan model pouch sendiri asngat variatif. Terlebih jika menggunakan bahan dasar kulit asli, tentu sudah pasti akan terlihat lebih elegan bagi penggunanya. Selain elegan juga nilai artistiknya tentu tinggi, dibandingkan dengan bahan imitasi. Banyak corak natural yang terbentuk secara natural pada kulit asli menjadi faktor penting untuk nilai artistik yang tinggi. 

Bagi anda yang menyukai kesan vintage elegan dan classic, menggunakan souvenir pouch kulit tentu menjadi solusi tepat. Apalagi juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan harian baik itu sekedar hang-out atau menghadiri acara formal. 

Jual Souvenir Tas Pouch Kulit

Dimana sih produsen souvenir tas pouch kulit asli yang memiliki kualitas premium dan harga terjangkau ? Memang banyak pouch kulit yang telah beredar dijual di pasaran onffline maupun online. Akan tetapi untuk mendapatkan pouch kulit yang berkualitas baiknya carilah di wilayah yang menjadi pusat pengrajin kulit. Wilayah tersebut ada di Magetan, Yogyakarta dan Surabaya. Bagi anda yang ingin membeli tas pouch kulit untuk dijadikan hadiah souvenir perusahaan bisa menyambangi toko haikiindonesia.com

Banyak produsen yang berkecimpung dalam dunia kerajinan kulit saperti halnya dengan membuat inovasi cara emboos dengan gravir maupun laser. Bedanya pada alat yang digunakan, tentunya hasilnya juga berbeda. Tentu untuk laser lebih halus dan rapi ketimbang menggunakan cetakan. Karena memanfaatkan cahaya laser yang bisa diatur tingkat panas dan lebih simetris. 

Oleh karena itu tas pouch kulit tidak akan tembus atau rusak pada permukaanya. Begitu juga dengan teknik pembuatan dari pouch kulit yang kami gunakan tentunya rapi dan kualitasnya terjamin.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Fathan Prayogo

    tertarik tentang skill copy writing dan membuat optimasi pemasaran digital marketing

    View all posts

    Add comment