Soloensis

Barcelona Mengkonfirmasi Penandatanganan Kontrak Pjanic

Barcelona Telah Mengkonfirmasi Penandatanganan Kontrak Miralem Pjanic

Bolamaniac,- Barcelona telah mengkonfirmasi penandatanganan kontrak Miralem Pjanic dari Juventus dengan kesepakatan yang bisa naik menjadi senilai € 65 juta (£ 59 juta / $ 73 juta).

Konfirmasi datang tidak lama setelah Barcelona mengumumkan, bahwa sesama gelandang Arthur akan menuju ke arah lain. Bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan senilai € 72 juta Euro. Sekitar (£ 66 juta / $ 81 juta USD) ditambah bonus € 10 juta Euro. Bolamaniac

Baik Barcelona dan Juventus telah terkunci dalam diskusi, untuk kesepakatan pertukaran selama beberapa minggu. Dengan Arthur awalnya tidak tertarik untuk pindah ke Turin.

Baca Juga : Liverpool Tidak Bisa Masuk Liga Premier

Gelandang Brasil itu akhirnya yakin, membuka jalan bagi pengumuman hari Senin. Bahwa kedua belah pihak telah sepakat, untuk menyetujui pertukaran dua gelandang tersebut.

Pjanic telah menandatangani kesepakatan dengan Barcelona untuk empat musim berikutnya, dengan kesepakatan itu termasuk klausul pelepasan € 400 juta Euro (£ 366 juta / $ 449 juta). Bolamaniac

Gelandang akan tetap di Juventus untuk sisa kampanye, namun, dengan Bosnia berlanjut melalui Serie A klub dan kampanye Liga Champions. Pjanic menuju ke La Liga setelah empat musim bersama Juventus, setelah bergabung dengan juara Serie A dari Roma pada 2016.

Selama waktunya bersama Juve, Pjanic mampu mengangkat tiga gelar Serie A. Dengan klub lebih suka mengklaim gelar keempat musim ini, saat ia mempersiapkan kepergiannya ke Barcelona.

Disaat itu Pjanic telah memenangkan dua Coppas Italia, dan satu Suppercoppa Italia sejak pindah ke Turin. Pjanic telah membuat total 171 penampilan untuk Juventus, mencetak 22 gol di semua kompetisi untuk tim Italia.

Baca Juga : Tembak Ikan Permainan Terpopuler Disaat New Normal

Sebelum waktunya di Turin, Pjanic berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dunia di Roma. Menghasilkan yang pertama, dari empat pilihannya untuk Tim Serie A Musim.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment