Soloensis

Arsenal Kontrak Pemain Sayap Norwegia George Lewis

Arsenal Telah MengKontrak Pemain Sayap Norwegia George Lewis

Bolamaniac,- Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan kontrak pemain sayap Norwegia George Lewis, menurut direktur olahraga mantan klub remaja itu.

Jostein direktur olahraga Fram Larvik mengatakan pemain 19 tahun itu, telah menyegel langkah mengejutkan ke Stadion Emirates. Meskipun kesepakatan itu belum secara resmi, dikonfirmasi oleh klub London utara.

Lewis yang berusia 20 tahun pada Juni, saat ini adalah agen bebas setelah menghabiskan beberapa musim terakhir. Dengan bermain di liga yang lebih rendah, di sepakbola Norwegia. Dia juga memiliki mantra singkat dengan League, One sisi Ipswich awal tahun ini.bolamaniac
Ya, kami dapat mengkonfirmasi itu. Saya telah diberitahu bahwa ia telah menandatangani untuk Arsenal, kata Jensen kepada outlet Norwegia VG.

Baca Juga : Kante Telah Kembali Berlatih Bersama Chelsea

Di laporkan pada awal Mei bahwa The Gunners, sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani anak muda itu. Yang diundang untuk persidangan pada bulan Maret, awalnya selama seminggu.

Dia sangat terkesan sehingga persidangan diperpanjang tujuh hari lagi, sehingga staf pelatih bisa melihatnya lebih dekat. Dia tampaknya telah melakukan cukup banyak, untuk mendapatkan kontrak permanen.

The Gunners diyakini sangat terkesan dengan kecepatan dan fleksibilitasnya. Lewis adalah kaki kanan, dan posisinya yang disukai juga sisi kanan serangan. Tetapi ia bisa bermain melintasi garis depan, dan nyaman masuk dari sayap kiri.

The Gunners memahami bahwa Lewis sedang didapuk, untuk mendapatkan tempat dalam skuad U-23 Steve Bould. Daripada mengikuti pemain seperti Gabriel Martinelli dan Matteo Guendouzi, yang masuk ke tim senior setelah pindah dari luar negeri.

George  Lewis lahir di Kigali, ibu kota Rwanda, sebelum pindah ke Norwegia ketika masih kecil. Dan Arsenal Telah selesai penandatanganan Kontrak Pemain Sayap Norwegia.

Baca Juga : Game Terpopuler Di Agen Judi Bola Online Saat Ini

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment