Soloensis

Kai Havertz Bergabung dengan Skuad Liverpool Tampil Semakin Meyakinkan

Kai Havertz Bergabung dengan Skuad Liverpool Tampil Semakin Meyakinkan

Bolamaniac,- Legenda Liverpool Emile Heskey menilai Kehadiran Kai Havertz Di Skuad Liverpool, bisa membuat para pemain Jurgen Klopp tampil semakin meyakinkan. Legenda Liverpool  juga menilai bintang Bayer Leverkusen, Kai Haverz akan menjadi tambahan sempurna bagi skuad Jurgen Klopp musim depan.

Dalam pandangan Heskey kehadiran Havertz bisa memberikan energi positif, sekaligus akan mendongkrak spirit seluruh pemain yang ada di dalam tim The Reds.

 

 

Baca Juga : Juan Musso Membuka Pembicaraan Transfer

 

Nama Havertz memang santer dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa, tak terkecuali Liverpool.

 

Cerita Singkat Kai Havertz Yang bergabung Di Skuad Liverpool

Kai Havertz adalah pemain muda, pemain yang dinamis. Jadi, menambahkan dia ke dalam skuad Liverpool sekarang akan menjadi hal yang bagus.

Anda selalu memerlukan opsi. Ketika Anda punya pemain muda pemain yang berhasrat datang, itu menghadirkan tekanan pada pemain-pemain senior untuk tampil lebih garang lagi, jelasnya.

 

 

Baca Juga : Cara Bermain Permainan Capsa Online

 

 

Inilah yang Anda perlukan di klub top. Anda perlu tiga pemain setia posisi yang memberikan tekanan kepada pemain lain agar terlecut untuk tampil,urai Heskey.

Jika Anda tidak memilikinya, saat itu para pemain akan merasa puas. Ketika seroang pemain tahu mereka memiliki seseorang lainnya di belakang, dia yang siap mengambil posisinya, itu membuat si pemain itu akan sealu waspada, pungkas mantan striker timnas Inggris itu.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment