Soloensis

Apa Yang Terjadi Jika Jakarta Lockdown Untuk Sementara Waktu?

Pastinya akan banyak sekali dampak yang ditimbulkan, mulai banyaknya perusahaan yang akan tutup hingga gulung tikar/bankrut karena tidak adanya pendapatan, banyak pengangguran yang semakin sulit untuk mendapatkan pekerjaan, pendidikan menjadi terhambat, ekonomi di beberapa bidang akan sangat menurun, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja, pastinya impian jutaan orang di Jakarta pastinya akan menjadi terhambat dan perencanaan untuk masa depan menjadi tidak terlaksana dengan baik. Jakarta Lockdown seakan membuat mimpi jutaan orang menjadi tidak terwujud dan putus asa terus berjuang karena harus mengahadpi corona.

Sebuah kendala yang tidak pernah terbayangkan oleh siapa pun bahwa virus corona harus dihadapi bersama mewujudkan impian semua orang di Jakarta dan di Indonesia untuk menciptakan masa depan yang diinginkan.

Kendala tersebut menjadi sebuah tantangan untuk menemukan solusi bagaimana mengatasi perencanaan yang sudah dirancang sejak jauh-jauh hari untuk terus bisa diperjuangkan hingga terwujud.

Maka ada baiknya jika bisa membuat perencanaan baru yang bisa menjadi motivasi untuk semua orang bisa terus mewujudkan impian dengan menghadapi setiap tantangan termasuk corona COVID-19 ini.

Tidak mudah untuk membuat perencanaan baru tersebut disaat keadaan sedang seperti ini. Namun sebagai seorang yang memiliki mimpi yang kuat pastinya akan bisa membuat perencanaan baru itu.

Tidak ada yang mustahil selama masih mau berusaha dan yakin dengan impian masa depan karena Tuhan tidak pernah tidur. Ada sebuah tools yang bisa digunakan oleh semua orang untuk menyusun kembali perencanaan agar tetap bisa mewujudkan impian. Mencoba menggunakan DreamPlanner sebuah buku agenda yang mampu membantu penggunanya untuk membuat perencanaan baru agar impian yang sudah diinginkan bisa terwujud dengan mudah karena dirancang khusus agar lebih fokus dan terarah pada impian yang diinginkan.

Jakarta Lockdown? Siapa takut karena semua orang memiliki impian yang sama saat ini untuk terbebas dari Corona COVID-19.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment