Soloensis

5 Game Rekomendasi Untuk Belajar

Bukan lagi hal yang istimewa, Smartphone layaknya seperti benda yang sangat diperlukan bagi kita, kemanapun kita pergi pasti kita membawanya.

 

Oleh karena itu kita harus pintar-pintar memanfaatkan kesempatan tersebut. Gunakan Aplikasi-aplikasi berikut ini akan membantumu dalam belajar atau bisa dikatakan e-learning.

 

5 Game Belajar yang Tidak Membosankan

 

1. Math games

 

Matematika adalah pelajaran yang membosankan karena emang cukup sulit dimengerti, jadi gunakanlah aplikasi itu untuk menunjang belajarmu.

 

2. Tabel Periodik

 

Bah, bagi kamu yang kesulitan mendalami unsur kimia atau kesulitan menghafal susunan dan urutan tabel periodek, aplikasi belajar ini juga dilengkapi dengan kalimat yang unik, seperti Hari Libur Nanti Kita Rebut Costumnya Franda untuk unsur Kimia golongan 1A.

 

Baca Juga : Tutorial Android

 

3. Programmer Hub

 

Aplikasi ini menyediakan beberapa bahasa pemrograman dan latihan interaktif untuk mempelajarinya, seperti HTML, Javascript, C++, Java, CSS Python dll.

 

4. Ruang Guru

 

Nggak cuma untuk murid, aplikasi belajar ini juga menyediakan sarana bagi orang tua untuk mencari guru private untuk anaknya.

 

5. Duo Lingo

 

Merupakan aplikasi yang dikhususkan buat kamu yang ingin belajar bahasa asing tanpa perlu pusing-pusing, semua bahasa insyaallah ada disini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Ilham Zatmali

    Sekedar Sharing, Salam Ngapakers

    View all posts

    Add comment