Soloensis

Empat Pilihan Warna Jas Laboratorium

Jas laboratorium merupakan pakaian yang wajib digunakan ketika akan memasuki ruang laboratorium. Jas laboratorium ini memiliki banyak sekali kegunaan, salah satunya adalah untuk melindungi tubuh dan pakaian dari zat kimia yang berbahaya. Jas laboratorium kini bentuk dan model nya sangat bervariasi, karena jas laboratorium ini dipakai oleh semua kalangan, seperi siswa sekolah SMP, SMA/SMK, Mahasiswa Kedokteran, Mahasiswa Farmasi, Mahasiswa Biologi, Mahasiswa Teknik Kimia, Lembaga Instansi, Pabrik Makanan, Pabrik Minuman dan Pabrik Komestik.

Selain kegunaan utamanya, jas laboratorium juga di desain khusus untuk memberikan rasa aman terhadap pemakainya. Jas laboratorium di desain khusus dan tidak dijual di semua toko pakaian. Jas laboratorium biasanya di buat oleh berbagai macam pilihan bahan yang berbagai macam sesuai dengan ruang laboratorium dan eksperimen apa yang ingin di uji coba. Jas laboratorium terdiri dari bahan katun Oxford dan Drill yang dipakai oleh masyarakat pada umumnya. Selain bahan katun juga biasanya memakai bahan Polyester, Antistatic dan bahan jas laboratorium tahan api.

Jas laboratorium juga memiliki berbagai macam pilihan warna, namun biasanya jas laboratorium yang dipakai memakai warna putih polos. Tetapi ada juga lembaga yang memakai warna selain putih, seperti hijau tua, biru donGker dan biru muda. Warna-warna tersebut biasanya dipakai selain warna putih.

Buat Anda yang sedang mencari warna jas laboratorium seperti warna putih, biru muda, biru dongker serta hijau tua. Bisa satuan maupun grosiran tanpa perlu menunggu lama dan langsung kirim hari itu juga. Langsung saja hubungi nomer WA kami : 0812 1350 5729/0812 1907 4979 atau bisa juga kunjungi website jas laboratorium Toko Draz. Yuk, buat aktivitas Anda menyenangkan di ruang laboratorium dengan warna-warna terbaik.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Jas Laboratorium

    Menjual dan menerima pemesanan Jas Laboratorium, Jas Almamater, Toga Wisuda.

    View all posts

    Add comment