Soloensis

Borussia Dortmund Bicarakan Perpanjang Pinjaman Hakimi

Borussia Dortmund Bicarakan Perpanjang Kesepakatan Pinjaman Achraf Hakimi

Bolamaniac,- Borussia Dortmund bicarakan perpanjang pinjaman hakimi dengan Real Madrid, untuk kesepakatan pinjaman Achraf Hakimi, kata direktur olahraga Michael Zorc.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan klub Jerman itu, status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid musim panas lalu. Tetapi penampilannya yang mengesankan di Bundesliga, membuatnya terhubung dengan klub-klub lain.

Madrid dilaporkan terbuka untuk memberi peluang kepada pemain internasional Maroko, Di tim utama sementara Bayern Munich dikatakan tertarik. Meskipun agennya membantah pembicaraan dengan yang terakhir.

Baca Juga : Bek Internasional Inggris Nathaniel Clyne Akan Diperpanjang

Inter telah muncul sebagai salah satu pesaing utama, untuk mendapatkan dia namun. Setelah dilaporkan oleh Sky Sports mereka sedang dalam pembicaraan, lanjutan mengenai kesepakatan € 40 juta untuk membawanya ke Italia.

Dortmund sementara itu, berharap agar Hakimi dipinjamkan selama 12 bulan lagi dengan opsi untuk membelinya dan laporan di Jerman mengatakan mereka tidak mau menghabiskan banyak musim panas ini karena pukulan finansial yang mereka derita selama krisis coronavirus.

Zorc mengatakan bahwa timnya pihaknya sedang mencari cara, untuk mencapai kesepakatan dengan klub orangtuanya. Tetapi mengakui mereka memiliki keterbatasan ketika, harus berjuang untuk mendapatkan bek sayap.

Kami tahu apa yang bisa dan tidak bisa kami lakukan dalam kasus Hakimi, katanya kepada Bolamaniac. Kami berhubungan dekat dengan Real Madrid. Dia masih pemain kami selama beberapa hari.

Hakimi telah mencetak sembilan gol dan membantu 10 dalam 44 penampilan untuk Dortmund musim ini.

Baca Juga : Promo Terbaru Dan Terbaik Di Game Slot Online

Bos Madrid Zidane mengatakan pekan lalu bahwa dia senang, dengan kemajuan yang telah dia buat selama mantranya di Jerman. Tetapi berhenti menjanjikan bahwa dia akan memiliki peluang tim utama, di ibukota Spanyol musim depan.

Dortmund tampaknya telah menandatangani pengganti bek sayap, setelah mengontrak Thomas Meunier dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment