Soloensis

5 Aplikasi Download Nada Dering di Android

Kamu pasti pernah merasakan bosan dengan nada dering ringtone bawaan yang berada di hp kamu? Tenang, sebab saat ini kamu dapat membuat sendiri nada dering kamu sesuai selera kamu sendiri.

Ditambah lagi untuk memperoleh nada dering custom sekarang merupakan perkara yang gampang. Kamu dapat mengunduh aplikasi Android untuk download nada dering, suara pemberitahuan, dan suara alarm.

Ada beberapa ribu nada dering yang dapat kamu unduh dengan gampang cuma dalam beberapa menit tanpa ada ongkos apa saja alias gratis. Aplikasi ini ada di internet atau market aplikasi paling besar Google Play Store.

Seperti dikutip dari situs Android Authority, 5 aplikasi berikut ini terhitung aplikasi terbaik untuk kategori nada dering ringtone.

Audiko Ringtones

Audiko salah satu aplikasi yang paling terkenal untuk nada dering dan nada pemberitahuan. Aplikasi ini menawarkan up-date untuk pembuat ringtone custom, serta banyak feature yang lain.

MTP Ringtones and Wallpapers

Suara dering MTP serta Wallpaper ialah nada dering serta suara pemberitahuan all-in-one. Aplikasi ini tawarkan katalog besar suara pemberitahuan serta nada dering.

Aplikasi ini diperlengkapi dengan design yang simpel, penelusuran, dan pilihan untuk menyisipkan favorit secara gratis tanpa ada iklan.

Ringdroid

Ringdroid salah satu nada dering serta pemberitahuan suara classic. Aplikasi ini sangat mungkin kamu untuk membuat nada dering sendri. Kamu dapat memangkas sisi lagu, lalu menyimpannya jadi nada dering kamu.

Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dan tanpa ada iklan, memberi dukungan format file seperti MP3, AAC, dan Ogg Vorbis.

Ringtone Maker

Ringtone maker ialah aplikasi lain untuk membuat nada dering custom. Aplikasi ini hampir seperti dengan Ringdroid, dimana kamu dapat memangkas sisi lagu untuk selanjutnya kamu taruh serta jadikan jadi nada dering.

Aplikasi ini dapat juga merekam audio custom, serta memberi dukungan format file MP3, WAV, AAC, AMR, serta beberapa format yang lain.

Zedge

Zedge ialah aplikasi custom nada dering yang terkenal. Aplikasi ini sediakan nada dering dari beberapa jenis.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment