Soloensis

Game Simulasi Truk Terbaik

Game simulasi truk sekarang sedang banyak diminati oleh orang-orang, hal ini dikarenakan game ini dapat membuat kita seolah-olah sedang membawa truk seperti secara nyata.

Game ini masuk dalam kategori Mod Bussid, atau game mode simulator. Ada berbagai jenis game simulasi truck diciptakan dengan berbagai versi yang berbeda-beda, semua orang bisa menggunakannya dengan baik.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai beberapa jenis game simulator terbaik yang ada. Kamu bisa mendownload game simulasi truk dengan berbagai versi melalui playstore. Berikut ini adalah beberapa jenis game simulator truk yang dapat kalian gunakan!

Truck Simulator : Europe 2

Game simulator truk yang satu ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang sedang mencari game truk. Game yang satu ini memiliki kelebihan dimana terdapat sebuah grafik HD yang dapat memanjakan kalian.

Game simulator truk yang satu ini dapat membawamu berkeliling dunia dengan menggunakan truk. Salah satu hal yang paling menarik adalah beberapa pemandangan yang ada di dalam perjalanan.

Baca : Dunia Games

IDBS Indonesia Truck Simulator

Game simulator yang satu ini merupakan salah satu game truk yang berasal dari Indonesia. IDBS Indonesia Truck Simulator merupakan game buatan asli Indonesia yang memiliki grafis sangat baik.

Menggunakan game simulator yang satu ini sangat menyenangkan sesuai dengan kondisi seperti aslinya. Kamu disini juga bisa melakukan pengisian bahan bakar lho!

Euro Truck Simulator

Jenis truck simulator yang satu ini juga merupakan salah satu game truk terbaik. Kamu dapat dimanjakan oleh grafis yang ada di dalam game Euro Truck Simulator.

Bermain game truk yang satu ini terlihat seperti realita. Kamu akan terlihat menggunakan truk seperti di jalan paa umumnya pada jenis game truk simulator yang satu ini. Buruan langsung mainkan game ini!

Baca Juga : Game Terbaru

Grand Truck Simulator

Sedang mencari jenis game simulator terbaik? Kalian bisa mengunduh grand truck simulator, game yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang suka bermain game truk simulator.

Berbagai fitur yang ada di dalamnya sangat mudah dan nyaman bila digunakan. Pokoknya enak banget deh apabila kalian memainkan game simulator yang satu ini.

Truck Simulator USA

Salah satu jenis game truk simulator terbaik yang dapat kalian mainkan adalah truck simulator USA. Jenis truk yang satu ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik, beberapa fitur yang ada di dalamnya juga sangat mudah digunakan.

Untuk mengunduh game yang satu ini, kalian hanya perlu membuang kuota 26 mb saja sudah bisa memainkan game yang satu ini.

Trash Turck Simulator

Trash truck simulator merupakan salah satu jenis game terbaik yang menjadi favorit banyak orang. Game ini memiliki fitur yang sangat sederhana dan lengkap, akan sangat mudah jika kalian memainkan game yang satu ini.

Jika kamu ingin bermain game trash truck simulator, kalian bisa mendownload nya di playstore dengan membuang kuota sebesar 36 mb saja.

Truck Simulator 3D

Jenis truk yang satu ini menawarkan grafis 3D yang dapat membuat kalian sangat nyaman menggunakan truck simulator 3D. Berbagai fitur yang ada di dalamnya sangat sederhana dan mudah digunakan.

Di dalamnya terdapat 7 jenis truk yang berbeda-beda, kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan anda. Kamu bisa mendownload game ini di playstore secara gratis, untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar yaitu 46 mb saja.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment