Soloensis

Lampard Menganggap Kai Havertz Sebagai Pemain Top

Frank Lampard Telah Mengungkapkan Menganggap Bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz Sebagai Pemain Top

Bolamaniac,- Frank Lampard telah mengungkapkan bahwa meskipun ia menganggap, bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz sebagai pemain top. Chelsea belum mengajukan tawaran, untuk pemain berusia 21 tahun itu.

The Blues telah menyetujui kesepakatan senilai £ 47,5 juta ($ 59juta) untuk mengontrak rekan setim internasional Jerman Havertz, Timo Werner, dengan tim Lampard yang sekarang diperkirakan juga akan mendapatkan sensasi Leverkusen.

Havertz telah membintangi Bundesliga selama kampanye 2019-20, dan bentuknya telah mengingatkan klub-klub top Eropa. Ketika mereka berusaha untuk menandatangani, dan salah satu pemain muda paling bernilai tinggi di dunia. Bolamaniac

Orang-orang seperti Real Madrid, Manchester United, Liverpool dan Bayern Munich semuanya telah dikaitkan dengan playmaker, yang telah mencetak enam gol untuk Leverkusen sejak kembalinya papan atas Jerman pada Mei.

Baca Juga : Manchester City Memantau Cody Drameh

Chelsea, bagaimanapun, belum membuat penawaran konkret untuk Havertz, dengan Lampard menggambarkan pemain depan sebagai pemain top tetapi mengatakan kepada wartawan menjelang pertemuan Liga Premier timnya dengan Manchester City bahwa tidak ada tawaran yang diajukan.

Dia berkata Dia jelas pemain top, tetapi untuk melanjutkan jawaban saya. Sebelum saya pasti tidak akan mengomentari pemain lain di tim lain. Dan itu tidak bisa menjadi fokus kami. Jadi, tidak ada yang perlu dikatakan.Bolamaniac

Ketika ditanya apakah tawaran telah diajukan, dia menambahkan. Tidak ada tawaran yang masuk.

London barat menghadapi tim Pep Guardiola City di apa permainan kedua mereka dari Liga Premier restart, dengan Chelsea mengalahkan Aston Villa 2-1 pada 21 Juni untuk meningkatkan harapan mereka finis di empat besar.

Baca Juga : Promo Terbaru tanpa TO Di Slot Games Indonesia

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment