Soloensis

Liverpool Berharap Bisa Merekrut Timo Werner Di Musim Panas Tahun 2020

Liverpool Berharap Bisa Merekrut Timo Werner Di Musim Panas Tahun 2020

Bolamaniac,- Liverpool mengalami pukulan potensial, untuk bisa merekrut Timo Werner di musim panas tahun 2020.

Striker RB Leipzig telah menjadi subyek minat yang dilaporkan dari The Reds, dengan masa depannya di Jerman di udara.

Sementara tampaknya seolah-olah pindah ke Liverpool tampak hasil yang paling mungkin, penyakit terkait virus yang mempengaruhi dunia saat ini mungkin telah mengubah banyak hal.

 

Baca Juga : The Toffees Dengan Asuhan Carlo Ancelotti

 

 

Direktur olahraga Leipzig Markus Krosche mengakui, tidak ada jaminan bahwa kesepakatan bisa terjadi sekarang. Dan juga wabah virus belum tahu kapan akan berakhir, dan kembali normal atau bisa di katakan aman.

 

Keputusan Liverpool Untuk Bisa Merekrut Timo Werner Di Musim Panas Tahun 2020

 

Tidak ada keraguan bahwa ini bisa menjadi pukulan bagi Liverpool, dengan Werner salah satu striker paling produktif di Eropa. Pemain 24 tahun ini telah mencetak 88 gol dalam 150 pertandingan untuk tim Bundesliga, menguraikan silsilahnya.

Kesimpulan dari kesepakatan bisa menjadi kepentingan terbaik Leipzig, untuk bisa menghasilkan sejumlah uang untuk layanannya, dan tidak berpotensi mempertahankan pemain yang tidak bahagia musim depan.

 

 

Baca Juga : Cara Memilih Agen Sportbook Online Terpercaya

 

Laporan itu juga menambahkan bahwa Leipzig sendiri berharap, dapat membuat kesepakatan permanen. Untuk pasangan peminjam Angelino dan Patrick Schick musim panas ini, sesuatu yang tentu saja dapat membantu penjualan Werner.

Harapannya adalah bahwa kesepakatan masih berjalan, meskipun ada masalah yang memengaruhi di sepak bola. Tetapi ini merupakan periode yang cukup sulit, untuk melakukan bisnis.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment