Soloensis

Pemain The Gunners Aubameyang Menjadi Incaran Club Papan Atas

Bola165,- Pemain The Gunners Aubameyang Menjadi Incaran Club Papan Atas di permainannya selalu membuahkan hasil positif dan sukses menanggulangi perlawanan lawannya di setiap laga pertandingan. Dan juga 30 tahun sudah Aubameyang mengatakan kepada The Gunners bahwa ia ingin pergi untuk meningkatkan peluangnya memenangkan trofi utama.

Sempat diguncang oleh Dominic Calvert- Lewin The Gunners sukses berbalik unggul, melalui Eddie Nketiah Dan juga Pierre- Emerick Aubameyang. Tetapi setelah itu Richarlison sukses membandingkan peran serta membuat skor imbang 2- 2 di paruh awal.

 

Aubameyang kembali mencatatkan namanya di papan skor, serta jadi pahlawan kemenangan tuan rumah melalui poin keduanya di menit ke- 46.

Mikel Arteta mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya, dan berharap Aubameyang bisa bertahan di London.

Arsenal, aku mempunyai banyak persoalan soal Aubameyang, namun nyatanya ia ialah pemain yang memiliki komitmen kokoh. Aku mau dirinya memperlihatkan perihal tersebut.

 

 

Penilaian Pelatih Kepada Pemain The Gunners Aubameyang

Tidak aneh rasanya jika ia diminati klub- klub papan atas, di karenakan permainan Aubameyang yang bagus. Namun mudah- mudahan kami dapat meyakinkannya kalau saat ini dirinya telah terletak di tempat yang pas. Salah satunya barcelona mengincar  Aubameyang, untuk menggantikan Luis Suarez yang cedera.

 

Pierre- Emerick Aubameyang jadi salah satu pemain berarti di dalam skuat The Gunners, apalagi masa ini pemain asal Gabon tersebut telah mengoleksi 17 gol dan berhasil di kompetisi Liga Primer Inggris. Pencetak gol terbanyak Arsenal dikontrak untuk klub sampai akhir 2021, sehingga waktunya akan tiba di mana klub London Utara perlu membuat keputusan tentang masa depan 30 tahun.

Sangat ditunggu keputusan apa yang diambil Auba terpaut masa depannya, andai ia memilah buat angkat kaki serta mengadu nasib dengan klub lain. Eks pemain Borussia Dortmund itu tidak butuh kesusahan mencari klub anyar, pasalnya Barcelona dan Inter Milan diklaim siap memperebutkan ciri tangannya.

 

Baca Juga : Cara Memilih Website Judi Online Terpercaya

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment