Soloensis

Lagi Hits, Sudah Coba 3 Makanan Ringan (Snack) Ini?

Bosan dengan rasa cemilan yang biasa-biasa aja? Mungkin udah saatnya buat kamu mencoba makanan ringan kekinian yang lagi trending! Sepertinya setiap bulan ada saja makanan baru yang bentuknya menggugah selera, konsepnya unik, dan rasanya aduhai. Kalau kata kerennya “makanan yang lagi hits.”

 

Kalau soal mem-viral-kan sesuatu, orang Indonesia memang sangat kreatif. Rata-rata kuliner ini terkenal melalui Blog, YouTube, Instagram, Twitter, Facebook, dan lain-lain. Penasaran apa saja makanan ringan yang lagi hits? Berikut 8 makanan ringan kekinian yang sedang trending dan wajib untuk dicoba.

 

1. Indomie Donat

 

Nggak kebayang, kan? Kamu bisa makan indomie dalam bentuk yang unik? Bukan seperti keripik atau kerupuk. Tapi donat! Ya, berikut adalah salah satu makan yang lagi hits di tahun ini. Indomie alias mie instan berbentuk donat.

 

Indomie instan goreng ini dimasak seperti biasa, lalu dibentuk bulat seperti donat. Ada yang membentuknya menggunakan cetakan, ada juga yang tidak. Mie yang sudah dibentuk sedemikian rupa dikukus dan digoreng. Semua bumbu mie instanya pun ikut dimasukkan ke dalam adonan Indomie donat supaya rasanya makin mantap. Sudah coba membuat makanan unik satu ini?

 

2. Pisang Nugget

 

Pada umumnya, nugget di buat dari daging ayam atau sayuran. Tapi sekarang makanan ini sudah ada variasinya. Yup, kini, nugget tidak hanya dibuat dari bahan-bahan tersebut, melainkan dari pisang.

 

Seperti Indomie donat, makanan ini juga viral melalui  media sosial. Kini, sudah banyak juga kedai dan tempat makan yang menjual jajanan hits ini. Pisang nugget umumnya ditawarkan dengan harga Rp 20 ribu sampai 30 ribuan per kotak.

 

3. Martabak Mozarella

 

Martabak telur asin? Udah biasa. Saatnya cobain martabak mozarella! Bayangkan rasa gurih dari martabak telur yang biasa kita kenal ditambah dengan asinnya keju mozarella. Yup, makanan ringan kekinian yang satu ini adalah martabak telur dengan topping keju mozarella yang dilelehkan. 

 

Cemilan hits yang satu ini bikin ketagihan dan recommended banget karena setiap kali kita menarik satu potong martabak, keju yang meleleh juga ikut kita tarik lho. Cocok banget untuk cemilan saat nongkrong bareng teman-teman!

 

Nah, itulah makanan ringan yang lagi hits di tahun ini. Jadi, kalau kamu bosan dengan cemilan yang biasa, sebenernya masih ada banyak makanan ringan kekinian yang bisa kamu coba selain 3 makanan yang saya bahas di atas.

 

Jadi kulineran apa yang sudah sobat snack coba? Kalau kamu tahu makanan ringan yang lagi ngehits banget dan wajib dicoba oleh semua orang, jangan lupa tulis jawabanmu di kolom komentar ya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment