Soloensis

Manchester City Memantau Cody Drameh

Manchester City Memantau Pemain Muda Fulham Cody Drameh

Bolamaniac,- Manchester City sedang memantau perkembangan pemain muda Fulham Cody Drameh karena mereka mempertimbangkan transfer.

Pemain internasional Inggris U-18 belum bermain untuk The Cottagers, tetapi dipandang sebagai salah satu pemain menjanjikan klub.Bolamaniac

Drameh yang lahir di London telah menjadi pemain reguler, untuk tim U23 di sisi Championship. Dan menarik perhatian dengan tujuh assist dari bek kanan.

Baca Juga : Ralf Rangnick Ingin Melayro Bogarde Sebagai Salah Satu Pemain AC Milan

Fulham telah membangun reputasi yang kuat, untuk menghasilkan talenta muda. Dengan Ryan Sessegnon pemain yang menonjol, untuk datang melalui akademi klub sebelum 25 juta pound (30 juta dolar). Setelah pindah ke Tottenham pada musim panas 2019.

City sebelumnya mengontrak pemain sayap 18 tahun Patrick Roberts dari Craven Cottage pada 2015, meskipun ia masih akan tampil untuk tim utama setelah dipinjamkan ke Celtic, Girona, Norwich City, dan Middlesbrough.

Pep Guardiola telah menandatangani bek kanan musim panas ini, dengan remaja Brasil Yan Couto telah setuju untuk bergabung dari Coritiba FC dengan kontrak lima tahun. Bolamaniac

Oleh karena itu, langkah apa pun untuk Drameh yang berusia 18 tahun kemungkinan akan diikuti olehnya yang dipinjamkan untuk mendapatkan pengalaman tim utama di tempat lain. City, sementara itu dilaporkan memimpin pengejaran untuk anak muda Belgia berperingkat tinggi Romeo Lavia.

Baca Juga :  Promo Terbaru Di Game Slot Online Bola165

Pemain 16 tahun telah menolak kontrak dengan Anderlecht, yang sekarang dikelola oleh mantan kapten City Vincent Kompany. Lavia, yang bermain sebagai gelandang bertahan atau bek tengah, telah bergabung dengan klub sejak usia delapan tahun.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment