Soloensis

Liburan Keluarga Di Hotel Outbound Bandung Yang Lengkap Fasilitasnya

Memang memberi keseruan tersendiri saat liburan bersama keluarga. Akan tetapi, jangan sampai Anda salah memilih tempat liburan sekaligus penginapannya. Hotel outbound Bandung bisa menjadi tujuan paling seru untuk Anda dengan mengajak keluara untuk menikmati liburan sekaligus bersenang-senang. Di sana dijamin bisa lebih menyenangkan bahkan seru-seruannya tak perlu keluar dari area hotel.

Untuk Anda yang memang ingin mendapatkan penginapan sekaligus bersenang-senang dengan outbound, tempat berikut ini bisa dijadikan pilihan yang tepat.

Grafika Cikole

Lembang memang menjadi kawasan terbaik menghabiskan waktu liburan. Nuansanya yang sejuk dengan beragam jenis wisata yang sangat ramai para wisatawannya. Di Grafika Cikole sendiri juga bisa menginap yaitu di Raya Tangkuban Perahu KM 8. Tempat ini memiliki paket yang sangat lengkap.

Sebab di sana sudah menyediakan berbagai pondok yang ditarif dengan kisaran 450 ribu setiap malamnya. Di hotel outbound di Bandung juga sudah disediakan tempat wisata. Di sinilah Anda bisa bersenang-senang dengan sahabat, keluarga atau rekan kerja sembari menikmati pemandangan yang masih asli dan indah.

Sangria Resort Spa

Agar liburan memberikan kekompakan dan kesenangan bahkan tidak akan mati gaya, Anda bisa datang langsung di Sangria Resort Spa. Letaknya di Jalan Hortikultura Nomor 88 Jayagiri Lembang Bandung. Di sana sudah disediakan paket lengkap. mulai dari permainan, outbound, aktivitas seru sekaligus menginap.

Di sana Anda dengan keluarga bisa menikmati keinginan pegunungan Lembang yang asri dan sejuk sambil bermain. Memang untuk kamarnya tidak banyak persediaannya. Namun jangan takut atas gangguan dari tamu yang lainnya. Setiap malamnya di resort ini tarifnya sangat bersahabat sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Padma Hotel Bandung

Hotel outbound Bandung satu ini terletak di Jalan Ranca Bentang Nomor 56-58 Cidadap Bandung. Sangat cocok menjadi pilihan Anda sebagai tempat berlibur dan istirahat dengan keluarga. Di sana anda akan menemukan kolam luas berhadapan langsung dengan hutan, dijamin menyejukkan mata.

Anda juga bisa berjemur dengan menikmati suasana alam kota Bandung yang sangat hijau. Untuk anak-anak disediakan trekking di bukti rumah pohon dan ada panjat tebingnya.

Lembang Asri Resort

Ada juga tempat asyik untuk menginap dan menyediakan beragam jenis kegiatan outbound seru. Lembang Asri Resort sendiri lokasinya di Kolonel Masturi KM 4 Lembang Bandung Barat. Di sana Anda akan menemukan suasana pegunungan yang masih kental.

Lembang Asri sendiri memang dibuat sebagai tempat gathering untuk keluarga maupun acara instasi/perusahaan. Di sana sudah disediakan apket seru. Mulai dari bermain Land Rover, ATV sampai permainan Paint Ball. Dijamin penuh keseruan yang Anda temukan di hotel outbound Bandung satu ini.

Dago Heuvel Hotel dan Outbound Bandung yang Fasilitasnya Lengkap

Dago Heuvel Outbound and Resort merupakan hotel kota Bandung yang memiliki outbound terbaik. lokasinya di Dago Pakar Jalan Ciburial Indah Nomor 45. Di penginapan ini Anda akan menemukan konsep antara resort, villa, hotel dan café yang digabungkan di satu kompleks. Di sini selalu memberi layanan terbaik dengan beragam fasilitas lengkap.

Fasilitas terbaik yang diberikan dan sering dipakai pengunjungnya adalah outbound di area terbuka di tengah alam. Kawasannya pegunungan yang memiliki hawa sejuk. Untuk jenis outbound yang disediakan di sini beragam tipe dan memiliki segmen karakter serta kegiatan yang berbeda.

Untuk lebih lengkapnya tentang hotel outbound Bandung satu ini, Anda bisa melihat paketannya di King Adventure yang selama ini dipercaya sebagai jasa atau eo outbound kota Bandung dan banyak yang sudah memesan paket lengkap tentang outbound di sini.

  • Outbound Packages

Layanan outbound ini diberikan kepada korporasi dan organisasi yang bisa menyegarkan suasana hari, pikiran dan bisa meningkatkan kegiatan kerja. Di sana anda menemukan berbagai permainan dan pelarih. Untuk kegiatannya sendiri dimulai dari opening dan Ice Breaking, Mental Set, Big Group, fokus kegiatan dan menjalin kekompakkan kerjasama dengan tim.

  • Wisata dan Outbound Games

Untuk aktivitas dalam paket ini mulai dari berwisata di alam, sampai berbelanja. Namun untuk melaksanakan kegiatan tersebut nanti akan diberikan permainan yang seru, lucu dan unik. Di dalam paket ini sangat cocok bagi orang dewasa dan anak. Tujanya sebagai hiburan dan membangun kebersamaan antara keluarga, komunitas maupun kelompok.

  • Meeting dan Outbound Games

Paket yang disediakan oleh hotel outbound Bandung ini merupakan paket inovasi yang mengkombinasikan antara rapat dengan permainannya. Tujunnya untuk menyelesaikan kepenatan dan bisa membuat peserta lebih akrab. Sehingga melahirkan kebersamaan.

  • Pelatihan Outbound

Paket ini memang diberikan dengan fasilitas outbound paling lengkap. tujuannya memberi kualitas pada peserta yang ada di suatu instansi/perusahaan untuk meningkatkan teknik kerja yang inovatif. Sehingga terbuka untuk perusahaan kecil mengikuti pelatihan satu ini.

  • Camping Outbound

Paket satu ini dikhususkan untuk acar kemah langsung di alam terbaik memakai tenda lengkap yang ada acara pesat api unggun, kegiatan menarik dan makan bersama. Di sana permainannya bersifat ringan. Paket ini bisa dipakai untuk mengakrabkan antar peserta.

Selain semua paket yang sudah dijelaskan di atas fasilitas yang disediakan oleh hotel outbound Bandung ini juga mempunyai berbagai maca, tawaran menarik yang sesuai permintaan Anda. Tentu nanti Anda bisa request paket dengan mengkombinasikan antara paket satu dengan paket lainnya.

Dengan demikian, Anda diharapkan memakai paket yang disediakan oleh King Adventure untuk mendapatkan apa yang Anda harapkan selama ini. Untuk informasi lain tentang outbound dan hotel di Bandung, kami memberikan informasi bermanfaat untuk Anda.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Nur Sholeh

    Penulis lepas yang hobinya nulis, saya juga suka jalan-jalan, dan juga fotografi.

    View all posts

    Add comment