Soloensis

Pemain Argentina Meragukan atas kesimpulan Dari Kampanye Liga 2019-20 karena COVID-19

Bolamaniac,- Gelandang Roma Javier Pastore membuat kesimpulan Dari Kampanye Liga 2019-20 karena COVID-19, dia yakin tidak mungkin menyelesaikan musim Serie A karena virus corona merusak Italia.

Italia telah dikunci selama hampir dua minggu karena upaya pemerintahnya, untuk menahan penyebaran coronavirus, yang telah merenggut nyawa lebih dari 4.800 orang di negara itu.

Ada lebih dari 790 kematian yang tercatat di Italia pada hari Sabtu, dengan olahraga di seluruh dunia ditahan – Serie A telah ditangguhkan hingga setidaknya April sementara UEFA menunda Euro 2020 hingga tahun depan.

 

 

Baca Juga : Bek Manchester City Aymeric Laporte

 

 

Presiden Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC) Damiano Tommasi mengatakan musim Serie A bisa dilanjutkan pada Mei atau Juni jika semuanya berjalan baik di tengah-tengah darurat COVID-19, tetapi Pastore memiliki keraguan serius atas kesimpulan dari kampanye 2019-2020.

Kami akan melihat apakah kami akan bermain lagi dari musim ini atau selanjutnya. Sejujurnya, saya pikir tidak mungkin untuk menyelesaikan musim ini, karena kami membutuhkan setidaknya 20-30 hari latihan untuk siap, kata pemain Argentina itu. kata internasional kepada Radio Impacto.

Semua klub akan kehilangan uang, tetapi saya pikir itu sangat tidak mungkin untuk melanjutkan di mana kita tinggalkan. Itu berarti berakhir nanti dan nanti, jadi harus pindah awal kampanye berikutnya.

 

Banyak Yang Meragukan kesimpulan Dari Kampanye Liga 2019-20 karena COVID-19 Akankah Sampai Di Musim Panas

 

Sebelum jeda Serie A, juara bertahan Juventus menduduki puncak klasemen dengan selisih satu poin di atas Lazio. Pertandingan di Peringkat atas terakhir adalah antara Sassuolo dan Brescia, dengan mantan menang 3-0 pada 9 Maret.

 

Meskipun ada ketidakpastian mengenai masa depan Serie A, pastore dan rekan setimnya di Roma berusaha tetap fit selama krisis.

Kami tidak bisa berlatih bersama di lapangan, tetapi klub sudah memberikan fasilitas peralatan olahraga yang diperlukan untuk berlatih di rumah.

 

 

Baca Juga : Cara Menang Bermain Di Slot Machine Online

 

 

Kami bangun di pagi hari, menimbang diri kami sendiri dan, waktu kami habiskan di rumah hanya untuk latihan. Kami harus berusaha mempertahankan otot agar tetap fit da sehat.

 

Setelah melihat hal-hal yang terurai di Italia, Pastore juga mengeluarkan peringatan kepada Argentina asalnya bahwa virus corona tidak dapat diremehkan.

Akan ada kekacauan di Argentina, karena orang-orang akan terburu-buru untuk panik membeli dan perusahaan akan mencoba untuk memanfaatkan situasi sebaik mungkin, yang tidak terjadi di Italia,

Jangan percaya cerita palsu yang keluar, sebenarnya ini adalah penyakit yang tidak hanya berbahaya bagi orang tua. Kami sudah berurusan dengan virus ini selama satu bulan dan masalahnya setelah dua minggu suasana menjadi kekacauan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment