Soloensis

Bek Manchester City Aymeric Laporte DiLarang Mengikuti Pertandingan Selama 2 Tahun

Bek Manchester City Aymeric  Laporte DiLarang Mengikuti Pertandingan Selama 2 Tahun

Bolamaniac,- Bek Manchester City Aymeric Laporte telah dilarangan mengikuti pertandingan, selama dua tahun dari sepakbola Liga Champions akan mengakibatkan ‘menyakiti’ klub.

Manchester City dijatuhi larangan dua tahun oleh UEFA pada Februari setelah badan sepak bola Eropa menyatakan klub itu bersalah karena melanggar aturan Financial Fair Play.

 

Klub telah mengajukan banding atas putusan itu tetapi laporan telah menyarankan sejumlah pemain bintang mereka bisa pergi mencari sepak bola Eropa di tempat lain.
Laporte adalah salah satu nama yang dikaitkan dengan kepindahan tetapi bek tengah bersikukuh dia akan tinggal di Etihad, meskipun mengakui larangan akan merusak klub.

 

 

Baca Juga : Erling Haaland Memiliki Yang Kepribadian Spesial

 

 

“Kami sedang menunggu keputusan akhir,” katanya. “Kami akan melihat apa yang terjadi musim depan.

“Jelas itu akan sangat merugikan kami jika kami tidak berada di Liga Champions musim depan.

“Saya sangat senang di sini, di Manchester City. Saya menikmati sepak bola saya di sini. Kami melakukan hal-hal besar di sini. Dalam dua tahun terakhir kami telah memenangkan delapan trofi. ‘

 

Bek Manchester City Aymeric Laporte Latihan Di Rumahnya

Laporte telah menghabiskan minggu terakhir di rumah, bersama dengan rekan-rekan setimnya di City setelah musim Liga Premier ditangguhkan hingga setidaknya 30 April setelah pecahnya virus corona.

Pemain Spanyol itu telah menggunakan waktu untuk menjaga kebugarannya, dengan rencana pelatihan pribadi yang dikeluarkan oleh klub. Dan dia mengatakan itu adalah pemain penting, menjaga profesionalisme mereka selama suspensi.

 

 

Baca Juga : Daftar Agen Bola Indonesia Yang Aman Dan Terpercaya

 

jadwal pelatihan pribadi adalah hal terbaik untuk semua orang, yang akan  kami lakukan setiap hari,” kata Laporte.

Mereka mempercayai Anda dan Anda harus profesional. Anda harus mematuhi apa yang mereka katakan, dan kami harus bertanggung jawab dalam kasus ini.

Ketika kita sudah kembali normal, kita akan latihan bersama lagi di luar, maka dari itu kita harus siap menghadapinya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment