Soloensis

Open Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2017 Resmi Dibuka

SIGI- Minggu (19/3) pembukaan open turnamen sepak bola gubernur cup 2017 yang dilaksanakan dilapangan sepak bola pue bongo desa bangga dusun II kec dolo selatan kabupaten sigi, yang dibuka lagsung oleh Gubernur Sulteng Drs Longki Djangola diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga privinsi sulawesi tengah.

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Tengah Drs Longki Djanggola yang disampikan Kepala Dinas Pemuda dan olah raga provinsi Sulawesi Tengah, menyatakan kegiatan open turnamen sepak bola gubernur cup 2017 agar dapat berjalan dengan lancar, sukses tertib dan aman.

” kegiayan open turnamen sepak bola gubernur cup 2017 ini juga agar dapat menghasilkan para pemain-pemain dan prestasi yang terbaik, saya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas) agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses,”katanya.

Dijelaskanya, sepak bola bukan hanya seperti permainan biasa yang mencari yang menang dan yang kalah, olehnya marilah kita bina bersama kesenian olah raga, dan meningkatkan prestasi dan profesionalitas insan sepak bola sehingga turut serta dalam membangun sulawesi tengah yang maju mandiri dan berdaya saing.

” saya juga berharap kepada wasit pertandingan agar dapat menilai lebih obyektif dan transparan dalam hak setiap keputusanya,”harapnya.

Sementara Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan, turnamen sepak bola piala Gubernur Cup 2017, yang dilaksanakan di Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan kabupaten sigi, diharapkan dapat berlangsung secara aman serta jadi ajang atau momentum silaturahmi bagi masyarakat di Kabupaten sigi umumnya sulawesi tengah.

” Saya berharap turnamen ini berlangsung aman. Bertandinglah secara sportif jauhkan keributan. Saya percaya saudara-saudara bisa menjalin persahabatan melalui pertandingan, jadikan momen ini jadi kekuatan silaturahim, bupati Juga berharap kedepan dapat memajukan persepakbolaan di Kabupaten Sigi, sehingga daerah kita memiliki tim sepak bola yang tangguh dan diperhitungkan ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun ditingkat nasional,” harap bupati.

kepala Desa Bangga Haerudin menyatakan, pihaknya bersama seluruh masyarakat merasa bangga dilaksanakanya kegiatan open turnamen sepak bola yang memperebutkan piala Gubernur Cup.

” sepak bola ini juga sangat penting untuk dikembangkan untuk penyaluran bakat dan hobi, hal ini juga tidak terlepas dari hubungan silaturahim, antar masyarakat wilsyah Kabupaten Sigi dan daerah lainya, karna kita ketahui bahwa sepak nola ini sangat digemari oleh masyarakat,”tutupnya.

Pada pembukaan open turnamen sepak bola Gubernur Cup 2017 ini yang berliga antara PS Kayumale mengalahkan PS Sehati Ramba kecamatan dolo selatan Kabupaten Sigi dengan skor 1-0. (lin)

Apakah tulisan ini membantu ?

Add comment