Soloensis

Cara Mengganti Tampilan Tema WhatsApp dengan WhatsApp Mod

Bagi pengguna WhatsApp pasti cukup bosan dengan tampilan yang monoton dengan warna hijau. Namun, sekarang sudah banyak aplikasi modifikasi (Mod) yang bisa dijadikan alternatif untuk mengganti tema WhatsApp nya. Anda bisa melihat-lihat di epressreleases. Dengan cara yang mudah, semua orang pasti bisa memahaminya.

Sulap Tampilan Menjadi Lebih Menarik dengan WhatsApp Mod

Untuk merubah tampilan WhatsApp sesuai dengan apa yang Kamu inginkan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya yaitu, dengan menggunakan WhatsApp mod sebagai alternative mudahnya.

Di dalamnya juga terdapat berbagai fitur unggulan yang tidak bisa ditemukan di WhatsApp versi resmi. Fitur yang paling banyak digemari seperti mengganti tema dengan berbagai pilihan topik unik dan juga menarik. Sehingga, tampilan WhatsApp tidak monoton dan hanya itu-itu saja.

Selain itu, aplikasi ini juga tersedia banyak pilihan dan jenisnya, seperti WhatsApp Plus, GB WhatsApp, YO WhatsApp, OG WhatsApp, ZE WhatsApp, FM WhatsApp, YC WhatsApp, WhatsApp Indigo dan lain sebagainya.

Langkah Mudah Mengganti Tampilan Tema WhatsApp dengan WhatsApp Mod

Untuk mengganti tampilan tema WhatsApp Mod ini caranya cukup mudah. Meskipun banyak sekali jenisnya, namun cara mengganti tema whatsapp hampir sama semua.

Sebelum memulai mengganti temanya tentu saja Kamu harus menginstall aplikasinya. Namun perlu diketahui, jika WhatsApp versi resmi harus dihapus terlebih dahulu dan cadangkan chatnya agar semua percakapan tidak hilang dan masih bisa dikembalikan.

Setelah selesai, maka pilihlah ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas. Di dalamnya pilih option pengaturan dan carilah tema sesuai dengan keinginan. Setiap jenis WhatsApp mod menyediakan tema yang berbeda-beda, dengan demikian Kamu akan memiliki cukup banyak pilihan.

Terakhir, sesudah mendapatkan tema yang sesuai dengan selera, maka terapkan agar terpasang. Dengan demikian, tampilan WhatsApp Kamu terlihat berbeda dan tentu saja lebih indah dari sebelumnya.

WhatsApp mod memiliki cukup banyak jenis dan juga layanan yang patut untuk dicoba. Dengan akses gratis tanpa ada pungutan biaya, Kamu bisa mengganti tema WhatsApp sebanyak mungkin. Sehingga, tampilan akan menjadi lebih cantik dan juga menarik.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Zamhari S, Kom. I

    Hanya manusia yang suka belajar

    View all posts

    Add comment