Soloensis

Tampil Keren Bareng Pasangan Saat ke Kondangan

Undangan untuk datang ke pesta pernikahan alias kondangan mulai bermunculan? Buat Anda yang berpasangan, ini bisa saja tantangan tertentu untuk tampil stylish.

Tidak kemungkinan, kan, Anda tampil cantik paripurna, sesaat pasangan cuma kenakan pakaian seadanya. Serta saya punya beberapa rekan yang sengaja beli baju ‘sama’ atau pakaian couple untuk tampil bagus bersama dengan pasangan.

Nyatanya, untuk tampil bagus tidak butuh pakai baju yang seragam, lho. Ada banyak model baju kondangan yang tetap elegan untuk dipakai. Yuk intip tips berikut ini.

Saling melengkapi

Kunci untuk tampil stylish bersama dengan pasangan bukan dengan kenakan pakaian yang sama, kok. Pokoknya ialah sama-sama lengkapi.

Contohnya, Anda ingin menggunakan dress berwarna hot pink waktu hadir ke pesta pernikahan. Nah, jangan paksa pasangan untuk gunakan pakaian berwarna sama.

Sebaliknya, pasangan dapat memakai baju dengan tone yang seperti tetapi lebih manly seperti deep burgundy.

Pilih yang potongannya sleek dan pas badan

Gaun party yang semarak kemungkinan jadi pilihan Anda waktu ada ke pesta pernikahan. Tetapi bila Anda betul-betul ingin tampilan Anda serta pasangan mencolok, mengambil panduan dari pasangan dengan beli pasangan berpotongan sleek and sharp.

PEWARTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/09/didik-seo/
UNIDAR : https://ji133.student.unidar.ac.id/2020/10/didik-seo.html
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/didik-seo/
UAJY : https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/07/28/didik-seo/

Pilih satu topik

Supaya kelihatan seperti pasangan beneran, dan bukan majikan dan tuan pilih baju dengan satu tema. Contohnya, tema nusantara dengan menggunakan kain serta pasangan dapat menggunakan batik. Atau tema resmi, waktu pasangan menggunakan jas dan Anda pun menggunakan dress elegan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment