Soloensis

7 Aplikasi Pencari Kost Terbaik di Indonesia

Jaman sekarang seiring kemajuan teknologi yang begitu cepat membuat beberapa manusia modern khususnya kaum milenial, menginginkan segala hal serba instant serta serba cepat. Terhitung dalam soal cari rumah, dalam kerangka ini cari kost kostan.

Untuk Anda yang mungkin yakni seorang perantau, tentunya belum tahu info tentang tempat kost yang paling dekat sama kantor atau kampus Anda, atau sangat susah jika harus mencari satu satu yang sesuai budget serta selera Anda. Pasti Anda memerlukan aplikasi pencari kost terbaik kan?

Semakin banyak masalah yang dihadapi oleh para pengguna, karena itu semakin banyak pengembang aplikasi ingin menjadi aplikasi nomor wahid di top of mind nya para user.

Oleh karenanya beberapa pengembang atau developer aplikasi pelacak kost juga berlomba menjadi penyuplai aplikasi yang paling baik tentu saja. Mereka berupaya membuat aplikasinya juga jadi sehebat kemungkinan.

Tak ayal, dalam perjalanannya banyak yang sukses tetapi banyak juga yang belum dapat jadi jalan keluar buat beberapa pemakai.

Sebab bagaimana juga, mencari kost kostan salah satu permasalahan yan harus di pecahkan, karena terhitung sangat banyak sekali persentasenya.

Nah berikut ini kami akan berikan info terkait Aplikasi pencari kost terbaik di Indonesia, yaitu:

1. MAMIKOS

Aplikasi pencari kost yang pertama adalah mamikos. Mamikos mengklaim jika mereka ialah perusahaan aplikasi yang mempunyai data komplet serta tepat untuk masalah aplika penelusuran kost kostan.

Aplikasi ini terhitung yang terpopuler antara banyak aplikasi untuk cari kost yang lain. Terhitung semenjak drilisnya tahun 2015, mamikos yang datang dari Jogja ini sudah tumbuh benar-benar cepat.

Pasti ini berlangsung bukan berlangsung satu hari tadi malam, tetapi dengan perjalanan serta perjuangan yang lumayan panjang.

Pikirkan saja dalam kira-kira 4 tahun lama nya mempunyai sekitar 8 juta pemakai serta sukses menyambungkan 110 ribu pemilik indekos, khususnya di kota kota besar.

Tidak lalu berpuas diri, mamikos terus lakukan pengembangan untuk lebih membantu serta memudahkan pemakainya dengan meluncurkan fitur mamirooms.

Mamirooms adalah mode bisnis baru yang akan membantu pemilik indekos dalam pengendaliannya.

Hingga sampai sejauh ini mamirooms sudah mencakup daerah Janbodetabek, Semarang, Solo, Malang, Yogyakarta, serta Surabaya.

Sekarang mamikos terus melakukan perbaikan kekurangan serta meningkatkan beberapa fitur tentu saja untuk tambah lebih membantun beberapa perantau yan ingin cari kost kostan tak perlu begitu repot memakai langkah yang konvensional.

2. KOSKOST

Nah jika Anda bekerja atau ngampus di UI, atau Jabodetabek, aplikasi ini benar-benar berguna sekali loh. Ada banyak info yang diperlukan oleh pemakai yang tercantum di palikasi ini misalnya: fasilita kamar serta kost, detil harga, alamat komplet, kontak pemilik indekos, serta lain lain.

Fitur jagoan aplikasi pelacak kost satu ini yakni Anda dapat tahu indekos mana yang di gemari oleh beberapa mahasiswa di wilayah yang sudah dapat dijangkau oleh koskost.

Memang aplikasi koskost ini masih bterbatas untuk jangkauannya, tetapi seiring waktu berjalan, mereka akan meningkatkan tempat penyediaan indekos di aplikasi ini.

3. PAPIKOST

Papikost adalah salah satunya aplikasi pelacak kost paling baik berbentuk situs based. Keunggulan dari Aplikasi papikost sendiri ada 3 yakni: indekos yang bermutu, indekos yang aman, dan indekos yang nyaman.

Aplikasi papikost ini juga benar-benar gampang di pakai serta untuk orang pemula sekalinya.

Meskipun aplikasi papikost ini mempunyai keunggulan yang diantaranya asalaha kualitas, tetapi memang mengarah semua golongan, oleh karenanya pendiri dan pengembang membuat segampang kemungkinan user experience dari penampilan aplikasi situs based ini.

Oleh karenanya aplikasi ini jadi salah satunya aplikasi penelusuran kost yang banyak disukai.

4. DJURAGAN KAMAR

Aplikasi pelacak kost paling baik setelah itu adalah Djuragan Kamar. Aplikasi ini tidak kalah bermanfaatnya loh. Terdapat beberapa fitur serta gambaran yang pasti tercantum di tiap indekos yang di tunjukkan di aplikasi Djuragan Kamar ini.

Seperti misalnya: Nama indekos, Alamat komplet, sarana umum, fasiltas kamar, harga, gambaran, vervikasi penginapan, maps, dan rujukan indekos yang ingin Anda mencari.

Cukup komplet, kan?

Bukan itu saja, salah satunya kelebihan yakni mempunyai filtering untuk temukan indekos atau kamar serta sampai ke layanan management. Tentunya akan memuaskan optimal buat beberapa pemakai kan?

5. INFOKOST

Bila aplikasi awalnya ialah cuma memberi info detil mengenai kost, tidak sama perihal dengan aplikasi satu ini. Infokost bukan sekedar memberi info mengenai indekos, tetapi mengenai guest house, apartemen, hinga villa.

Di sini bukan sekedar memberi info gambaran atau faslitas saja tetapi mengenai ATM paling dekat di seputar kost kotan atau apartemen yang sedang Anda pesan pada aplikasi ini. Tentu saja aplikasi ini juga membantu, kan?

6. YUKSTAY

Berbeda dengan aplikasi yang lain. Yukstay ini adalah aplikasi marketplace yang fokus pada persewaan apartemen.

Bagi Anda yang memerlukan info berkaitan apartemen untuk keperluan kost Anda, Yukstay ialah jawaban yang paling pas.

PEAWRTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/04/raja-gorden/
UNIDAR : https://ji133.student.unidar.ac.id/2020/04/raja-gorden.html
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/raja-gorden/
UAJY : https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/04/02/raja-gorden/

Memang aplikasi ini untuk tidak kebanyakan orang, cuma untuk golongan khusus saja, tetapi untuk Anda yang benar-benar perlu informasi apartemen benar-benar pas dengan aplikasi ini.

Anda tinggal datangi saja web nya selanjutnya Anda akan temukan beberapa jenis info apartemen muali dari yang termurah sampai yang terbagus.

Ohiya rata rata apartemen di Yukstay ini ada di tempat yang strategis serta ditengah-tengah perkoataan yang dekat sama beberapa akses publik.

Tentunya benar-benar membantu Anda jadi orang yang repot serta membutuhkan sarana yang komplet serta tempat yang gampang di jangkau oleh beberapa jenis transportasi, kan?

7. CARIKOS

Aplikasi pencari kost terbaik yang terakhir yaitu carikos. Hampir serupa dengan infokost, di sini Anda bukan sekedar bisa temukan indekos saja tetapi Anda bisa temukan info Apartemen, villa, dan guest house. Datangi web nyanuntuk temukan info mengenai keperluan kost Anda.

Itulah beberapa aplikasi pencari tempat kost terbaik di Indonesia.

Jadi Anda pilih aplikasi yang mana? Pasti bila diminta memiih yang paling baik tentu benar-benar susah, mengingat masing masing dari aplikasi itu mempunyai kelebihan serta keunggulan yang berbea beda.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment