Soloensis

Situs untuk membuat web gratis

Pada saat ini dunia internet semakin hari semakin maju. Hal itu bisa di lihat dari banyaknya jumlah web yang bisa kita lihat dan kita kunjungi pada saat kita membuka internet.

Sekarang ini ada banyak sekali web yang tentunya bisa membantu kita dalam memperoleh informasi yang kita butuhkan.

Dan tampaknya, pada saat ini juga web itu sendiri tidak hanya di pakai oleh pihak perusahaan yang besar saja. Namun tampaknya, web itu sendiri juga banyak di pakai oleh orang biasa dengan tujuan dan juga maksud untuk mempromosikan barang dan juga jasa yang sedang di tawarkan.

Bahkan yang tidak kalah menarik, pada saat ini penggunaan web  tampaknya juga banyak di pakai oleh para anak anak muda. Di mana dengan menggunakan web, anak-anak muda bisa melakukan posting yang berhubungan dengan hobi dan juga kesukaan mereka. Biasanya, dalam bentuk blog.

Ada beberapa opsi dalam membuat web untuk berbagai kebutuhan. Anda bisa menggunakan jasa pihak ketiga berupa Web Developer, atau membuat website sendiri. 

Membuat website menggunakan jasa Web Developer, saya kira bukan sesuatu yang menarik untuk dibahas. Anda menyiapkan uang, dan menunggu tenaga profesional melakukan. Dan, pekerjaan selesai. Anda langsung memiliki web yang keren. 

Tapi, membuat web sendiri, ini cukup menarik. Apalagi dengan cara gratis.

 

Mungkin tidak banyak orang yang  tahu tentang bagaimana cara untuk bisa membuat sebuah web secara gratis. Nah, maka dari itu, di sini saya akan memberikan informasi yang berguna untuk anda semua tentang bagaimana cara untuk bisa membuat dan juga memiliki web secara gratis.

Penasaran kan? Maka dari itu yuk kita baca bersama penjelasan yang ada di bawah ini.

          Site builder

Site builder adalah salah satu jenis web yang bisa di pakai untuk membuat sebuah web secara gratis. Selain itu, site builder juga menawarkan koleksi desain yang menarik dan sangat profesional untuk digunakan membuat website maupun blog.

          Sitey

Sitey adalah salah satu jenis situs yang bisa di pakai untuk membuat web secara gratis. Sitey memberikan hosting sebesar 50 MB, upload file hingga 5 MB dan bandwidth 1 GB.

Jika menggunakan Sitey, Anda juga  akan mendapatkan website versi mobile dan komputer, image gallery, dan link integrasi sosial media yang sangat mudah.

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk anda tentang bagaimana cara membuat web secara gratis.

Semoga bermanfaat.. 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Susan SEO

    Blogger dan penyuka makanan pedas. Kunjungi blog ku ya; Wanita ini tentang dunia wanita, tips kecantikan dan artikel inspirasi.

    View all posts

    Add comment