Soloensis

Kejutan Othak-Athik Gathuk

Kejutan Othak- Athik Gathuk.
SOLOPOS adalah bacaan yang ngangeni, Selain berisi berita berita informatif, SOLOPOS juga ikut nguriuri bahasa jawa, lewat rubrik Jagad Jawa dan Jagad Sastra, yang berisi crita cekak, Geguritan, Memetri Aksara Jawa serta Othak Athik Gathuk.
Saya membaca dan mengenal SOLOPOS belum lama, tepatnya Agustus 2012. Iseng saya kirim OAG dan berhasil nampa bebungah 2 kali (6 Sept’12 dan 6 Des’12). Senang sekali sehingga menjadi pengalaman menarik bersama SOLOPOS. Saya juga rutin kirim TTS Jumbo Edisi Ulang Tahun SOLOPOS, tetapi sampai Ultah yang 18 masih gagal maning alias belum beruntung. Selamat Ulang Tahun, Semoga SOLOPOS tetap dihati setiap pembacanya, seiring kemajuan teknologi dan pesatnya perkembangan informasi.

Apakah tulisan ini membantu ?

ajenghapsari

Nama saya Ajeng Hapsari anak ke-2 dari dua bersaudara. Lahir di kota Semarang. Pendidikan terakhir saya S-1 Jurusan Ekonomi di Universitas Dian Nuswantoro Semarang dan sekarang lagi mencari lowongan pekerjaan yang cocok. Semoga saya cepat mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan Amien....

View all posts

Add comment