Soloensis

Bintang Chelsea Callum Hudson-Odoi Ditangkap

Bintang Chelsea Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi Atas Dugaan Pemerkosaan

Bolamaniac,- Bintang Chelsea Callum Hudson-Odoi telah ditangkap atas dugaan pemerkosaan menyusul dugaan insiden di apartemennya di London barat.

Polisi Metropolitan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka, dan Layanan Ambulans London dipanggil pada dini hari Minggu. Untuk laporan seorang wanita yang tidak sehat di hari itu pada tanggal 17 mei.

Pernyataan itu menambahkan, Ketika layanan darurat datang, seorang wanita melaporkan bahwa dia diperkosa. Dia dibawa ke rumah sakit. Seorang pria ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Dia dibebaskan dari tahanan dan dijamin kembali pada tanggal di pertengahan -Juni.

Baca Juga : Target Dari Juventus dan Manchester United

Insiden yang dituduhkan Minggu terjadi hanya beberapa minggu setelah Hudson-Odoi melawan virus corona, yang didiagnosis pada 12 Maret.

Remaja itu adalah pemain Liga Premier pertama, yang didiagnosis mengidap penyakit itu. Datang tak lama setelah tersiar kabar bahwa pelatih kepala Arsenal. Mikel Arteta telah melakukan mengontrak di saat pandemi virus itu, mengirim Liga Premier menuju penangguhannya yang berkelanjutan.bolamaniac

Pada hari-hari setelah diagnosisnya, Hudson-Odoi mengumumkan bahwa ia telah pulih. Dari gejala dan memulai periode isolasi diri, sementara semua skuad tim inti Chelsea diisolasi selama dua minggu. Dengan klub mengikuti pedoman kesehatan pemerintah.

 

Pengakuan Bintang Chelsea Callum Hudson-Odoi Setelah Ditangkap

Hudson-Odoi mengatakan bahwa dia merasa “sempurna”, hanya mengalami gejala ringan, sementara juga mengikuti program kereta-dari-rumah Chelsea.
Hudson-Odoi berkata pada saat itu. Saya terkena virus, yang sekarang sudah sembuh. Saya merasa sangat baik, saya merasa bugar, jadi saya merasa kembali pada diri saya sehingga semuanya baik-baik saja.bolamaniac

Saya mengalaminya [penyakit] tiga minggu lalu sekarang saya pikir, pada hari Senin ketika saya merasa agak panas dan saya berpikir, ini agak tidak biasa, mengapa saya merasa sepanas ini?

Keesokan harinya saya merasa kembali normal. Saya pikir itu hanya masalah suhu kecil, tapi jelas tidak. Saya berkata pada diri sendiri ini sebenarnya tidak seburuk itu, gejalanya dan saya berkata pada diri sendiri Saya merasa baik.

Baca Juga : Fakta Menarik Yang Ada Di Agen Judi Bola Online

Semuanya terjadi begitu cepat dan saya tidak tahu virus ini, akan menjadi hal yang begitu besar dan mempengaruhi banyak orang. Setiap orang harus berhati-hati, dan menilai hal-hal bagaimana mereka pergi. Dan mudah-mudahan virus akan segera pergi, dan semua orang akan kembali normal.

Chelsea dan sisa Liga Premier sedang menunggu konfirmasi, kapan liga dapat dilanjutkan. Dengan sekretaris budaya Oliver Dowden menyatakan bahwa ‘kemajuan baik’, sedang dilakukan untuk memulai kembali musim pada pertengahan Juni.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment