Soloensis

Pembangunan Desa Tongoa Meningkat 80 Persen di Masa Kepemimpinan Dara Adinda

SIGI – Sejak masa kepemimpinan Dara Adinda menjabat kepala desa Tongoa Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, pembangunan didesa tersebut telah meningkat menjadi 80 persen.

Dengan melihat sosok kepemimpinannya yang seorang perempuan ini dianggap mampu memaksimalkan tugasnya dengan kerja keras untuk membangunan desa Tongoa lebih meningkat.

Salah satu contoh pembangunan yang didanai dari APBN dan APBD serta APBDes yang masuk didesa Tongoa sejak masa jabatan Dara Adinda kurang lebih Rp. 20 miliyar.

Dara Adinda kepala desa Tongoa menjelaskan, dimasa kepemimpinan saya pembangunan yang ada didesa ini sudah sangat banyak, dan anggaran tersebut bersumber dari anggaran kementrian, propinsi dan kabupaten. Ujarnya

Tentunya saya mengupayakan di masa kepemimpinanku ini saya akan mengenjok untuk memajukan desa Tongoa lebih baik lagi dari sebelumnya. Sehingga dari hasil kerja keras yang saya lakukan ini namun sudah terbukti, terutama pembangunan fisik infrastruktur dan lainnya. Kata Adinda kepada media ini.

“hal ini juga tak terlepas atas dukungan dari seluruh masyarakat desa Tongoa dan dukungan pemerintah kecamatan, kabupaten dan propinsi serta dukungan dari kementrian yang ada dipusat. Sehingga pembangunan yang masuk didesa Tongoa telah terealisasi.” Ungkapnya. (Nandi)

Apakah tulisan ini membantu ?

Add comment