Soloensis

Situs yang wajib di kunjungi oleh front end web

Teknologi adalah satu hal yang tidak pernah bisa kita lepaskan dalam kehidupan kita pada saat ini. Hal ini sudah terbukti, bahwa apapun yang kita pakai sekarang tidak pernah luput dari teknologi.

Karena dengan adanya teknologi membuat perkerjaan kita pun semakin mudah untuk terselesaikan. Itulah mengapa pada saat ini keberadaan teknologi sangat penting.

 

Selain keberadaan web sangat membatu kita dalam melakukan aneka macam jenis aktivitas.

Keberadaan teknologi pada saat ini juga membuat kita semakin merasa tertarik dan juga tergoda untuk bisa berkerja di bagian teknologi.

Hal itu tampak pada saat ini dari banyaknya sekolah dan juga kampus yang membuka jurusaan pada bidang IT.

Alasan mengapa seorang itu tertarik di bidang IT  adalah selain memiliki gaji yang tinggi. Rupanya ada alasan lain yang bisa membuat seorang merasa tertarik yaitu adalah karena seorang yang berkerja di bidang IT memiliki waktu kerja yang relative lebih santai dan juga fleksibel.

Nah salah satu perkerja di bidang IT  yang sedang banyak di lakoni adalah seorang front web developer.

Mungkin  bagi para orang awam yang tidak pernah terjun dalam dunia IT khususnya, web pasti akan merasa penasaran dengan apa dan juga bagaimana menjadi seorang front end web.

Di bawah ini kami akan memberikan informasi yang berkaitan dengan situs situs yang wajib di kunjungi jika anda tertarik untuk  bisa mempelajari tentang front end web.

        Sitepoints

Sitepoint adalah situs yang memang kontennya khusus berisi hal-hal seputar web development.

Konsepnya hampir sama seperti Tutsplus yang menyediakan berbagai kursus dan tutorial. Konten-konten di sini tidak hanya ditulis oleh beberapa orang saja, melainkan oleh banyak orang. Di sini juga tersedia forum yang memungkinkan anda untuk berdiskusi dengan sesama web programmer.

       Hongkiat

Hongkiat adalah situs yang membahas seputar teknologi digital, termasuk didalamnya web design dan web development. Disana juga membahas tentang berbagai tehnik digital marketing. 

Nah, jika Anda tertarik menjadi web designer, atau mungkin penyedia layanan Jasa SEO Profesional, kedua website diatas layak untuk di kunjungi. 

Anda akan mendapt tips, pengetahuan, dan fakta-fakta menarik terkait IT.

 

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Susan SEO

    Blogger dan penyuka makanan pedas. Kunjungi blog ku ya; Wanita ini tentang dunia wanita, tips kecantikan dan artikel inspirasi.

    View all posts

    Add comment