Soloensis

Situs yang Bisa Di manfaatkan untuk Belajar PHP

Dunia teknologi semakin hari semakin maju. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya  teknologi jenis terbaru yang banyak beredar di kalangan masyarakat.

Salah satu bentuk teknologi yang banyak beredar dan juga banyak di pakai oleh masyarakat ialah web. Sekarang ini banyak orang yang memiliki web.

Entah itu web yang di pakai untuk perusahaan atau bisa juga web yang di pakai secara individu. Tentu untuk memiliki web seseorang itu harus melakukan kerja sama dengan seseorang yang pembuat web.

Dan orang yang membuat web itu sendiri biasa di kenal dengan nama Web Developer. Tentu untuk menjadi seorang web developer seorang harus mempelajari lebih dahulu apa yang menjadi unsur unsur pembuat web.

Salah satu unsur atau hal penting yang di manfaatkan untuk membuat web adalah PHP. Mungkin bagi banyak orang awam yang tidak pernah terjun akan merasa sedikit bertanya dan juga penasaran apa dan bagaimana cara untuk bisa mempelajari PHP.

Maka dari itu di sini kami akan memberikan informasinya untuk anda.

Penasaran kan? Yuk kita baca bersama penjelasan yang kami tuliskan di bawah ini. 

Pengertian dari PHP 

PHP merupakan singkatan dari Personal Home Page. Sesuai dengan namanya, PHP digunakan untuk membuat website pribadi. PHP  ini juga di kenal sebagai salah satu unsur penting di dalam pembuatan web. 

Situs – situs  yang dipakai untuk mempelajari PHP

– Jagocoding

Jagocoding merupakan salah satu website yang di dalamnya berisi tutorial pemrograman yang berbasis social network. Jagocoding mengusung tema learn and share, dimana kita dapat belajar sekaligus berbagi ilmu yang telah kita miliki kepada pengguna lain.

Pengguna Jagocoding tersebar mulai dari mereka yang ingin belajar pemrograman komputer dari dasar, menengah, maupun tingkat yang lebih tinggi.

Menjadi anggota Jagocoding tidak dipungut biaya alias  gratis

– PHPacademi

Phpacademi adalah situs yang di dalamnya terdapat video tutorial tentang pemrograman PHP, utorial CSS, JQuery, JavaScript, serta MySQL. 

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Susan SEO

    Blogger dan penyuka makanan pedas. Kunjungi blog ku ya; Wanita ini tentang dunia wanita, tips kecantikan dan artikel inspirasi.

    View all posts

    Add comment