Soloensis

Rekomendasi Tiga Game Dengan Tema Frozen Terbaik

Akhir-akhir ini, film Frozen 2 tengah booming dan menjadi perbincangan banyak orang. Film pertamanya yang tayang pada tahun 2013 lalu juga tak kalah populernya sehingga banyak orang yang menyukai film tersebut. Adapun, hal ini dimanfaatkan oleh para developer game untuk membuat game dengan karakter Elsa, Anna dan juga Olaf yang seketika memenuhi headline berita teknologi.

Nah, mungkin ada dari kamu yang merasa penasaran dengan game apa saja yang bertemakan Frozen. Maka dari itu daripada bingung, di bawah ini akan direkomendasikan beberapa game dengan tema tersebut dan cocok untuk diunduh di ponselmu.

Apa saja? simak artiklnya…

 

1. Princess Salon – Frozen Party

Untuk game dengan tema Frozen yang satu ini, kamu akan memerankan karakter sebagai putri es. Karakter tersebut mendapat undangan pesta dari seorang pangeran. Agar bisa mendatangi pesta itu, karaktermu haruslah didandani dengan secantik mungkin. Kamu bisa menggunakan banyak sekali item mulai dari alat make up dan juga gaun dengan desain yang mewah dan bervariasi.

 

2. Ice Princess Doll House

Apakah kamu pernah membayangkan seperti apa rasanya berada dan tinggal di kastil es seperti yang selama ini Elsa rasakan? Maka jika itu keinginanmu, game yang satu ini cocok untuk dimainkan. Sebab, di sini kamu akan merasakan sensasi tersebut secara virtual dari game Ice Princess Doll House. Kamu bisa bebas mendekorasi ruangan dengan berbagai item seperti wallpaper, sofa dan lain sebagainya. Yuk rasakan keseruannya!

 

3. Princess Libby – Frozen Party

Nah, untuk game dengan tema Frozen yang satu ini sedikit berbeda. Kamu akan mengadakan pesta kebun dengan beberapa teman. Untuk itu kamu harus mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin. Dekorasi ruang sesukamu, siapkan kue-kue cantik dan semacamnya. Jika persiapan yang kamu punya semakin baik, maka akan semakin banyak poin yang kamu dapat dari para tamu yang hadir.

Itulah beberapa game dengan tema Frozen yang sayang banget kalau harus dilewatkan. Gameplay-nya sederhana dan cocok banget kalau kamu gunakan untuk mengisi waktu luang.

Yuk unduh dan mainkan segera! Oh ya, jika kamu ingin mendapatkan informasi seru seputar game dan berita teknologi lainnya, kamu bisa mengunjungi website satu ini https://www.tekno.divedigital.id yang menyediakan informasi lengkap seputar dunia teknologi.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Dive Direktori

    https://www.divedirektori.biz.id adalah direktori UKM online yang akan mengulas tentang landskap UKM di Indonesia

    View all posts

    Add comment