Soloensis

The Reds Dengan Baik Menyapu Bersih Keunggulan Tim Tamu

The Reds Dengan Baik Menyapu Bersih Keunggulan Tim Tamu

Bolamaniac,- The Reds dengan baik menyapu bersih keunggulan tim tamu, mereka di akhir babak pertama. Saat Georginio Wijnaldum menyundul bola dengan upaya, brilian agar bola bisa masuk ke pojok bawah gawang. Pasukan Jurgen Klopp menciptakan peluang yang lebih, baik di sepanjang pertandingan, tetapi itu berakhir rata setelah 90 menit dan menuju perpanjangan waktu. Roberto Firmino menempatkan The Reds unggul, hanya dalam empat menit perpanjangan waktu saat ia memanfaatkan rebound dari tiang gawang untuk gol pertamanya di Anfield.

 

 

Baca Juga: Manchester United Sudah Siap Menghadapi Musim 2020-2021

 

 

LIverpool Llorente membuat Atleti masuk dalam daftar pencetak gol, tiga menit kemudian ketika ia mengambil keuntungan dari howler dari Adrian untuk mencetak gol. Sang gelandang kemudian mendapat satu gol lagi saat ia menyarangkan gol lagi yang bagus dari tepi area penalti.

 

 

Oblak The Reds Dengan Baik Menyapu Bersih Keunggulan Tim Tamu

 

Seperti yang diharapkan mengingat defisit babak pertama mereka, Liverpool mulai dari posisi depan. Wijnaldum meminta  Oblak ke penyelamatan pertama pertandingan, sebelum stopper Atleti, dan juga bereaksi dengan baik terhadap tendangan  Alex-Oxlade-Chamberlain.

Dan bisa menghasilkan pemberhentian yang luar biasa ketika dia bereaksi dengan brilian terhadap upaya jarak dekat dari Firmino yang tampaknya ditujukan untuk bagian belakang gawang.

 

Wijnaldum memecah resistensi Atleti

 

Seperti di waktu semifinal saat bertanding dengan Barcelona musimlalu, Wijnaldum melangkah lagi. Disaat umpan silang yang brilian dari Trent Alexander-Arnold, memberikan kesan kepada The Reds keunggulan yang tak ternilai.

Gol Atletico cukup banyak dikepung di sebagian besar babak kedua. Oxlade-Chamberlain terus mengancam dan sekali lagi memaksa Oblak untuk berhenti dengan brilian.

 

Liverpool membuang peluang

 

Stopper Slovenia terus menjadi pemain terbaik tim tamu dan menghasilkan koleksi penyelamatan brilian. Dia meninju upaya pertama Firmino saat Liverpool terus menekan.

Andrew Robertson seharusnya benar-benar membuat Liverpool memegang kendali atas pertandingan saat tembakan Mo Salah sempurna dengan kaki datar Oblak. Persis ketika dia membungkuk rendah untuk mengangguk bola di kotak, mantan pemain Tottenham Kieran Trippier melakukan beberapa pekerjaan pertahanan yang sangat baik, memaksa bek kiri untuk membenturkan sundulannya ke atas mistar.

 

Peluang terus datang dan pergi untuk juara Eropa. Robertson menempatkan upaya lain sebelum Mane mencoba menendang melambung samapai tepat sasaran. Tampaknya peluang yang hilang itu kembali kepada Liverpool, saat Saul mengangguk pada tendangan bebas di detik-detik terakhir hanya untuk ditandai offside.

 

Firmino akhirnya mendapatkan yang kedua tetapi Llorente mengejutkan Anfield

 

Pasukan Klopp tidak menunggu lama untuk di perpanjangan waktu untuk unggul. Sangat disayangkan sekali bagi Firmino sudah melakukan upaya besar ke tiang gawang tetapi bola malah jatuh kembali lagi, dengan pemain Brasil itu tetap tenang untuk memasukkan bola ke sudut jauh.

Keuntungan itu menguap hampir seketika meskipun mengikuti kesalahan besar dari Adrian. Tendangan Spanyol yang menghebohkan itu diambil oleh Joao Felix, yang memberi makan pengganti Marcos Llorente. Di tepi kotak, gelandang menunjukkan ketenangan besar untuk menggulung bola ke sudut jauh.

 

 

Baca Juga: Ciri – Ciri Judi Bola Resmi Di Indonesia

 

 

Dia mengulangi prestasi itu menjelang akhir periode pertama perpanjangan waktu ketika dia, tetapi semuanya, menyegel perkembangan Atletico. Menerima bola dari Alvaro Morata dan mengambil pertahanan Liverpool, sebelum sekali lagi menemukan sudut kiri bawah dengan tuntunan yang sangat baik.

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment