Soloensis

Manchester United Sudah Siap Menghadapi Musim 2020-2021

Manchester United Sudah Siap Menghadapi Musim 2020-2021

Bolamaniac,- Saat ini Premier League 2019-2020 sudah sampai pada pekan ke-29. Masih ada beberapa pekan lagi untuk mencapai kompetisi kasta teratas Liga Inggris. Dan sekarang ini Liga Premier League dihentikan sementara, karena terkena imbas dari virus Corona. Namun, Manchester United sudah siap untuk menghadapi musim 2020-2021 dengan lebih baik.

Hingga pertandingan ke-29 musim ini, Manchester United bertengger dii posisi kelima. Tinggal satu setrip lagi untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim dingin lalu. Dua di antaranya adalah Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Sekarang ini keduanya ini sedang moncer.

 

 

Baca Juga : Daftar Top Skor Sementara Liga 1 Indonesia

 

 

Kedatangan keduanya membuat kinerja Manchester United dalam 11 pertandingan terakhir berjalan oke.

Bruno Fernandes yang diboyong dari Sporting CP dan Odion Ighalo dari Shanghai Greenland Shenhua masih berstatus pinjaman, sudah mampu memberikan energi baru bagi Setan Merah.

Pendapat dari Ole Gunnar Solskjaer bahwasanya dia masih belum puas, dengan komposisi skuad yang ada sekarang ini.

 

 

Pembenahan Manchester United Sudah Siap Menghadapi Musim 2020-2021

 

Manchester United akan melakukan pembenahan. Dan akan ada Beberapa pemain yag akan dikorbankan, untuk membuka jalan bagi pemain baru yang akan masuk dan bergabungbersama Manchester United di musim baru.

Dilansir dari Sport Bible, Senin 16/3/2020, nantinya, Ole Gunnar Solskjaer akan sibuk pada musim panas mendatang. Dan Bolamaniac telah merangkum pemain yang berpotensi hengkang dari Manchester United pada musim panas nanti diantaranya:

 

1. David de Gea

Kiper lawas asal Spanyol, David de Gea, dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Dikarenakan Performa yang dinilai buruk musim ini menjadi satu di antara faktor kemungkinan kepindahannya.

 

De gea musim ini telah kebobolan 30 gol dari semua pertandingan yang dijalani. Selain performa yang buruk, ketidakjelasan perihal kontrak menjadi hal lain yang membuatnya santer dikabarkan bersiap untuk hengkang.

Dan Saat ini Paris Saint-Germain (PSG) siap mengajukan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan de Gea.

 

2. Paul Pogba

Paul Pogba juga dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Superstars asal Prancis ini dinilai tidak memiliki masa depan yang jelas di tengah skuad di Manchester United.

 

Pogba dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, yakni Juventus, raksasa Spanyol, dan Real Madrid. Masih banyak kabar yang  ingin mendatangkannya.

Paul Pogba yang hanya bermain kurang dari tiga penampilan, bersama Setan Merah sejak Desember tahun lalu di akibatan cedera.

 

3. Jesse Lingard

Jesse Lingard dikabarkan juga akan berpisah dengan  Manchester United. Dikarenakan, performa dalam penyerang  itu Lingard terus mengalami penurunan.

 

Dan Kbarnya Lagi, Ole Gunnar Solskjaer sudah tak lagi bersedia memberikan kepercayaan kepada Lingard. Setelah kedatangan Bruno Fernandes, posisi Lingard saat ini semakin tergeser.

 

Baca Juga : Tips Menang Bermain Bola Di  Bandar Sbobet Online

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment