Soloensis

Nostalgia! 5 Film Komedi Terbaik 2019

Tiap tahun layar bioskop di Indonesia tetap ramai akan film dengan jenis Komedi. Diawalnya tahun 2019 sendiri minimal ada 5 film komedi yang dikeluarkan.

Film komedi kesempatan ini menyediakan narasi yang berbeda sebab tidak mengandalkan komedian seperti film komedi sebelumnya, tetapi mainkan karakter tokohnya yang dituntut untuk berperan kocak.

Berikut lima film komedi Indonesia yang siap mengocok perut kamu.

Lagi Ateng

Mempunyai saudara kembar yang pada akhirnya berjumpa sesudah beberapa puluh tahun jadi kebahagiaan tertentu buat Ateng.

Pindah ke Jakarta membuat hidupnya beralih drastis serta berupaya menjadikan satu keluarga mereka yang selama ini tidak harmonis.

Preman Pensiun

Film ini pasti tidak asing mengingat awalnya telah tampil di telvisi dalam format sinetron.

Bercerta mengenai usaha yang menyertakan preman sampai pada akhirnya mereka pensiun serta coba keberuntungan di dunia usaha. Nyatanya melakukan bisnis tidak segampang yang mereka prediksikan.

Orang Kaya Baru

Kebanyakan orang mempunyai keinginan untuk kaya. Begitu halnya satu keluarga ini. “Orang Kaya Baru” bercerita mengenai satu keluarga yang serasi walau pas-pasan.

Status sosial mereka terkuak sesudah kematian sang ayah yang nyatanya orang kaya. Perselisihan juga diawali tanpa disangka malah saat mereka kaya.

PEWARTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/09/bachtiar-math/
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/info-pendidikan-bachtiar-math/
UNIDAR : https://ji133.student.unidar.ac.id/2020/10/bachtiar-math.html

‘PSP: Gaya Mahasiswa’

Menceritakan mengenai group band yang tetap alami perselisihan waktu akan manggung. Perselisihan cinta serta kehidupan mereka yang mahasiswa sekali jadi narasi yang unik. Film ini penuh dengan dialog-dialog kocak yang mampu membuat kamu ketawa.

Terlalu Tampan

Peggemar webtoon, bersiap berbahagia. Satu diantara serial komedi viral di line webtoon yang berjudul “Terlalu Tampan” akan dirulis jadi satu film.

Menceritakan mengenai remaja yang bernama Kulin yang perlu hadapi lika-liku kehidupannya yang tidak gampang di sekolah baru.

So, itu 5 film komedi awal tahun 2019 yang dapat kamu nonton streaming online lk21 di Internet. Lalu, apa film komedi paling baru diawalnya tahun 2020?

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment