Soloensis

8 Pilihan Aplikasi Ojek Online Terbaik yang ada di Indonesia

Jika dahulu mencari ojek harus dipangkalan, untuk saat ini tidak perlu repot. Hanya berbekal smartphone, Anda sudah bisa mendapatkan aplikasi ojek online terbaik yang ada di Indonesia.

Prosedur pemesan mudah dan layanan yang baik membuatnya semakin dikenal khalayak luas. Di samping itu, juga memiliki fungsi lain seperti mengantar makanan.

Aplikasi Ojek Online Terbaik yang ada di Indonesia

Nah, berikut ini adalah daftar beberapa Ojek Online yang ada di Indonesia sebagaimana yang dilansir dari situs Rambut Putih:

1. Grab

Aplikasi ojek online ini telah populer bagi masyarakat. Selain menyuguhkan layanan antar jemput penumpang, Grab juga melayani sistem delivery order makanan melaui Grab Food yang lebih memudahkan orang untuk membeli sesuatu tanpa harus keluar rumah.

Terkait dengan metode pembayaran, Grab bisa dibayar langsung pada driver, kartu kredit atau mobile wallet. Di samping itu, Anda akan mendapatkan tarif yang transparan ketika melakukan pemesanan melalui smartphone. Selain itu, sering ada diskon untuk pelanggan setianya.

2. GoJek

Aplikasi ini merupakan pelopor munculnya ojek online di Indonesia. Boleh jadi, merupakan aplikasi ojek online yang terbesar di Indonesia. Tak heran jika GoJek semakin banyak peminatnya hingga ke luar negeri dari hari ke hari.

Aplikasi besutan pemuda Indonesia Nadiem Makarim tersebut memilik banyak layanan utama, yakni GoRide untuk antar jemput penumpang, GoFood sebagai arlternatif pesan makanan, GoTix untuk beli tiket bioskop, GoSend berkirim barang serta GoMart untuk berbelanja keperluan yang dibutuhkan.

3. Oke Jek

Aplikasi ojek online ini memiliki fitur yang lumayan lengkap. Dengan layanannya, Anda bisa meminta untur diantarkan kemana pun dan juga memesan makanan dengan tarif murah yang transparan. Terlebih lagi, aplikasi ini sudah tersedia di berbagai kota seluruh Indonesia.

4. Bang Ojek

Di dalam aplikasi ojek online terbaik yang ada di Indonesia ini, Bang Ojek menawarkan berbagai fitur menarik. Hal tersebut di antaranya adalah layanan memesan ojek, taxi, makanan dan wisata yang bisa mengantarkan anda menuju tempat rekreasi idaman dengan harga terjangkau.

5. Indo-Jek

Sama seperti aplikasi ojek online lainnya, INDO-JEK juga dilengkapi dengan fitur memesan ojek, taxi, makanan hingga membeli barang. Tapi ada satu fitur yang menarik, yakni Indo-Service. Fitur tersebut bisa dimanfaatkan untuk menyewa jasa dan barang keperluan Anda dengan harga bersahabat.

6. Heloo Jek

Butuh transportasi online dengan harga terjangkau dan aman? Kalau begitu, Anda bisa coba aplikasi HelooJek. Aplikasi online ini,  memiliki fitur yakni HELOO JEK. Fitur tersebut digunakan penggunanya untuk memesan ojek secara online di mana pun berada.

7. Tekno

Layanan aplikasi ini adalah TJek yang merupakan produk transportasi dan TDrop. Bahkan, pengguna aplikasi ini bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan cara memperkenalkannya ke orang lain. Jika orang itu menggunakan aplikasi ini, Anda akan memperoleh bonus.

Baca Juga:
https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2021/01/11/infojogja/

Layanan ojeknya ini bisa menampung maksimal 1 orang dan siap antar ke mana saja yang ada di kota Anda. Selain layanan ojeknya, ada juga layanan Nu-Taxi, khusus untuk penumpang dengan kapasitas lebih dari 2 orang.

Bukan hanya itu saja, ada juga layanan mengirim dan mengambil paket, layanan berbelanja dan masih banyak layanan lainnya yang Anda butuhkan di Nujek – Nusantara Ojek.

Itulah seluk-beluk aplikasi ojek online terbaik yang ada di Indonesia. Jadilah pengguna yang cerdas saat Anda memilih ojek online. Pastikan layananya berkualitas serta aman dalam menunjang perjalanan dan kebutuhan manusia. Salam Ojek online dari masyarakat dunia.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment