Soloensis

Lyon Belum Menerima Tawaran untuk striker

Lyon Belum Menerima Tawaran untuk striker Moussa Dembele

Bolamaniac,- Pelatih Lyon Rudi Garcia telah menyatakan klub belum menerima tawaran untuk striker Moussa Dembele atau gelandang Houssem Aouar.

Manchester United telah menunjukkan minat pada Dembele ketika, Ole Gunnar Solskjaer mengeksplorasi opsi untuk memperkuat serangannya. Secara lebih permanen setelah mengamankan, perpanjangan pinjaman untuk Odion Ighalo. bolamaniac

Aouar sementara itu, telah dikaitkan dengan Manchester City dan Juventus. Dan direktur olahraga Lyon Juninho Pernambucano baru-baru ini, kedua pemain dapat meninggalkan klub ketika jendela transfer dibuka kembali.

Baca Juga : Operator Kompetisi Sepakbola Indonesia

Namun, Garcia mengatakan tidak ada tawaran yang diterima untuk pasangan itu dan berharap Aouar, bersama dengan mantan pemain sayap United Memphis Depay, akan tetap bersama klub.

Saya harap Houssem Aouar akan tetap di sini, kata Garcia kepada RTL. Dia dan Moussa Dembele. Saya dapat memberi tahu Anda dengan pasti bahwa kami belum menerima penawaran untuk mereka.

Saya diberitahu bahwa Memphis juga tidak ada dalam daftar kemungkinan keberangkatan.

Kehilangan Liga Champions di musim 2020-21 setelah finish di posisi ketujuh yang mengecewakan dalam kampanye Ligue 1 yang terpotong secara kontroversial telah menjadi pukulan telak bagi Lyon dan akan membentuk aksi mereka di musim panas.

Hal itu menyebabkan Juninho menyarankan bahwa Aouar dan Dembele mungkin sedang dalam perjalanan, dan dia menunggu untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

Moussa dan Houssem adalah di antara pemain terbaik dalam skuad tetapi kasus mereka berbeda,” katanya pada pembukaan penyerang Tino Kadewere pekan lalu. Bolamaniac

Houssem datang melalui akademi di sini dan dia sudah lama di sini. Dia membawa sentuhan teknis di lini tengah, tetapi kita tahu bahwa sebagian besar pemain muda yang dilatih di klub dengan bakat Houssem akan pergi pada satu waktu atau yang lain.

Baca Juga : Promo Terbaru Dari Game IDN Poker Online Indonesia

Presiden Jean-Michel Aulas yang akan memutuskan. Jika kami menerima proposisi, kami akan menganalisisnya tetapi ia adalah pemain penting.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment