Soloensis

Tidak Melulu Negatif, Lagu Viral ini Ternyata Bisa Menjadi Kreatif Juga!

 

Sudah tidak asing lagi pastinya yah ketika mendengar lagu “EntahApa Yang Merasukimu” ini. Banyak dari kalangan masyarakat yang terkena wabah goyang gagak yang dipopulerkan oleh salah satu aplikasi anak muda ini.

Lagu ini dipopulerkan oleh ILIR7 yang dibawakan oleh DJ Gagak dengan suara khas gagak di reff lagu berjudul “Salah Apa Aku”

Meskipun viral, ternyata banyak juga yang membuat lagu ini menjadi kreatif loh!

Berikut video-video unik dan kreatif dari lagu viral  “EntahApa Yang Merasukimu” ini.

1. Asri Welas

Siapa sih yang tidak tahu Asri Welas? Artis yang memiliki segundang bakat dan juga keterampilan unik ini dipilih oleh Nino Ran untuk ikut mengcover lagu “Entah Apa Yang Merasukimu”.

Melalui media social pribadi milik Asri Welas, ada seuatu yang unik melalui video tersebut. 

“Bangga banget ditawarin @ninokayam jadi backing vocal nya gini katanya “mba elo tinggal Aaaa Aaaa aja ya” dan begitu selesai nge cover lagunya “salah apa aku” Nino bilang “pas banget gue enggak salah pilih” siapa yang setuju sama Nino ? Kalo gue bilang GUE masih Terlalu merdu ya suaranyaaa masa dibilang Nino aku “Lady Gagak “

Video tersebut juga mendaptkan komentar yang baik oleh netizen, jadi penasaran sekeren apa duet gagak ala Asri Welas dan Nino RAN.

2. Merry Riana

 Beberapa waktu lalu sempat tersebar sebuah video viral yang dibuat oleh Miss Merry Riana (Entrepreneur, Influencer, & Educator). Video parodi “Entah Apa yang Merasukimu versi Ms Merry Riana” ini pun dalam waktu kurang dari seminggu sudah mendapatkan satu juta viewers di halaman Instagram milik Ms Merry Riana.

 

Meskipun viral, namun sangat terlihat tidak ikut-ikutan dari setiap video yang di buat Ms Merry.

Bahkan tahun kemarin pun, Ms Merry pernah mempopulerkan video viral Keke Challenge yang dibuat secara beda.

Kini tidak hanya parodi video saja yang dibuat oleh Ms Merry secara berbeda. Ms Merry pun memberikan jawaban video “Entah Apa yang Merasukimu” yang selama ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang di channel akun YouTube Merry Riana. Video singkat ini pun dalam waktu sekejap menuai banyak komentar positif dari para netizen. Wah jadi penasaran, seperti apa yah video jawaban dari lagu fenomenal ini?

 

3. Lesti

Penyanyi dangdut jebolan ajang D’academy ini juga ikut meramaikan lagu entah apa yang merasukimu. Lewat saluran channel YouTube milik Lesti Adryani atau yang biasa disapa Lesti ini membagikan hiburan tarian”EntahApa Yang Merasukimu” dengan rekan-rekannya. Kita bisa melihat parodi orang-orang yang kecanduan lagu tersebut.  Dari yang muda hingga orangtua juga ikut kecanduan lagu “EntahApa Yang Merasukimu”

 

Kalau menurut kamu mana nih yang paling kreatif?

    Apakah tulisan ini membantu ?

    clara annesya

    fans berat merry riana

    View all posts

    Add comment