Soloensis

Federico Chiesa Berpikir Sebelum Meninggalkan Fiorentina

Federico Chiesa Berpikir Dua Kali Sebelum Meninggalkan Fiorentina

Bolamaniac,- Federico Chiesa harus berpikir dua kali sebelum meninggalkan Fiorentina di tengah meningkatnya spekulasi tentang masa depannya, menurut Alessandro Diamanti.

Chiesa adalah pemain yang diminati setelah eksploitasi untuk Fiorentina. Juventus dan Inter dilaporkan tertarik, serta raksasa Liga Premier Manchester United dan Chelsea.

CEO Fiorentina Joe Barone mengatakan pada hari Senin bahwa beberapa klub Inggris “mengetuk pintu” untuk mengontrak Chiesa.

Pemain internasional Italia berusia 22 tahun, yang muncul dari sistem pemuda Fiorentina pada tahun 2016. Telah berhasil enam gol dan tiga assist dalam 23 penampilan, Serie A sebelum pandemi coronavirus menghentikan musim ini.

Baca Juga : Jens Lehmann Mendukung Kembalinya Bundesliga

Pemilik Fiorentina Rocco Commisso telah mengatakan dia terbuka, untuk menjual Chiesa jika penyerang ingin meninggalkan Viola. Namun Diamanti memiliki beberapa saran untuk rekan senegaranya.

Mantan pemain internasional Italia Diamanti, yang bermain untuk Fiorentina dalam dua masa pinjaman. Dan sekarang menjadi kapten tim A-League Western United di Australia, mengatakan kepada Stats Perform. Jika saya adalah Chiesa, saya akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan Fiorentina.

Commisso datang dengan banyak antusiasme dan rencana, dan jika saya adalah Federico  saya akan berpikir dua kali. Sebelum meninggalkan Fiorentina ini dengan kepemilikan baru.

Miliarder Amerika Commisso, menyelesaikan pengambilalihannya sebelum musim 2019-20. Membeli Fiorentina dari keluarga Della Valle, setelah gagal mendapatkan saham pengendali di rival Seri A AC Milan.

Baca Juga : Daftar Promo Terbaru Di Agen Judi Bola Terbaik Di Asia

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment