Soloensis

Panduan Membeli Sepeda MTB Bagi Pemula

1. Jenis Sepeda

Sebelum membahas lebih sepeda yang ingin membeli. Anda harus terlebih dahulu mengenali jenis sepeda Anda akan membeli dan memakai, atau bersepeda gunung, dll Roadbike Karena artikel ini menjelaskan MTB sepeda, maka Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi jenis sepeda gunung bersepeda apa yang akan Anda beli, dan tentu saja sesuai dengan karakter Anda.

2. Anggaran atau uang

Sebelum mengunjungi showroom langsung, Anda mencoba untuk pertama mempersiapkan anggaran atau uang yang Anda miliki, apalagi membeli sepeda jalan atau sepeda gunung, harga cukup untuk mengosongkan pemegang mata uang, tetapi ada beberapa merek sepeda gunung yang tidak terlalu mahal, tapi kualitasnya adalah mencoba untuk catatan sekali lagi, tapi bagi anda yang menggila untuk bersepeda begitu-begitu membeli sepeda yang tidak terlalu mahal.

Untuk sepeda survei harga sendiri, Anda dapat mengunjungi atau harga surveri di toko online atau melalui situs sepeda motor dari merek itu sendiri.

3. Sesuaikan karakter Anda

Untuk ATV sekarang dirancang sesuai dengan medan dan jalan di depan. Sementara ATV memilih jenis dan tipe sepeda berbagai bentuk. Sekarang semua yang Anda seperti bersepeda di alam, seperti hutan gunung, dll atau sepeda hanya untuk berjalan-jalan di kota, pastikan untuk memilih dan membeli sepeda dengan karakter yang paling cocok untuk Anda sesuai dengan kegunaannya.

4. Perhiasan fitur sepeda

Untuk memilih yang baik kursus Anda memilih sepeda sepeda gunung dengan bagian-bagian dan komponen yang berkualitas, dan apa yang Anda butuhkan. Anda harus melihat ke tepi, hub belakang dan forknya,

Untuk pilihannya, Anda dapat mencatat deskripsi sepeda melalui Google, jika sepeda motor itu sudah sesuai atau bahkan sebaliknya.

5. Cobalah untuk meminta pendapat dari orang yang sudah profesional

Bagi Anda yang kerabat atau tahu orang-orang yang sudah bersepeda profesional, Anda dapat meminta pendapat dari orang-orang untuk memilih dan membeli jenis sepeda dan tergantung pada karakter yang Anda miliki.

Jelas, mereka sangat akrab dengan semua jenis sepeda yang cocok untuk anda beli, baik dari segi kualitas dan harga diri mereka.

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment