Soloensis

Game Moba Offline Mod Terbaik Android dan Terbaru Gratis

Kebanyakan orang hanya tahu kalau yang namanya Moba itu Online, padahal ada juga Game Moba Offline. Permainan jenis MOBA alias Multiplayer Online Battle Arena 5V5 merupakan salah satu genre yang sedang sangat booming beberapa tahun belakangan ini, terutama di kalangan masyarakat Indonesia. Untuk memainkannya bisa di Android maupun PC. Bahkan untuk RAM 512 MB pun bisa karena ukuran Ringan.

Wajar saja kalau genre tersebut menjadi sangat populer, dikarenakan memang permainan berjenis MOBA menyajikan kombinasi antara action, RPG, dan juga pertarungan antar pemain yang sangat seru dan dijamin membuat ketagihan. Tepatnya setelah adanya Mobile Legends. Banyak orang yang mencari game mirip mobile legend versi offline size kecil.

Akan tetapi, meskipun pada nama genre nya tertulis “Online”, ada beberapa game yang menyajikan permainan MOBA tanpa perlu terhubung dengan koneksi internet alias offline, dan hanya memerlukan koneksi wifi atau bluetooth lokal untuk menghubungkan antar pemain karena memang multiplayer.

Berikut ini akan admin berikan daftar beberapa Game Moba Offline Mod Apk tersebut untuk kalian jadikan referensi. Untuk download game mod offline ini silakan kunjungi web portal gaming android yakni situs web ZACKLUI.

Heroes of Order & Chaos

Game MOBA yang sudah ada sejak 2012 ini merupakan salah satu game yang bisa kalian mainkan secara offline. Dengan pilihan lebih dari 50 karakter dan peta yang seru untuk dijelajah, game ini bisa dipastikan akan membuat kamu keasyikan dan lupa waktu, ditambah lagi dengan grafisnya yang memukau.

Kalian juga bisa upgrade perlengkapan hingga menjadi semakin kuat dan juga menjelajah peta yang belum dibuka serta melakukan serangan dadakan terhadap musuh, serta game ini juga memerlukan strategi yang baik agar dapat mengalahkan lawan dengan mudah.

Legendary Heroes

Legendary Heroes merupakan game MOBA yang secara apik dikombinasikan dengan genre Action dan Real Time Strategy (RTS), yang bisa kalian mainkan sendiri secara offline.

Game ini juga dilengkapi dengan 40 peta yang menunggu untuk kalian coba dan jelajahi, serta pilihan lebih dari 10 karakter untuk dimainkan yang masing-masing bisa kalian naikkan levelnya dan buka semua kekuatan sepesialnya.

Broken Dawn II

Game Moba Offline yang satu ini merupakan Permainan yang mengkombinasikan MOBA dengan genre Shooter serta RPG yang bisa dibilang cukup mengesankan, baik dari segi permainan maupun dari segi grafis dan juga kontrolnya.

Game ini menerapkan efek pencahayaan yang baik sehingga grafis nya akan terlihat sangat memukau, dan memiliki kontrol permainan yang akan mengingatkan kalian akan game Diablo yang legendaris.

Plant Wars 2

Game unik yang menggunakan pilihan karakter tumbuhan-tumbuhan lucu sebagai tokoh yang bisa kalian mainkan ini menyajikan grafis yang sangat apik dan juga gameplay yang seru untuk dimainkan.

Eternium

Game yang memilikir rating 4.8 di Play Store ini memang benar-benar apik dan sangat layak untuk dicoba terutama bagi kalian yang menggemari genre Action RPG yang diusung oleh game ini.

Developer game ini juga mengklaim bahwa game ini 90% gratis, dan 10% sisanya hanyalah pembelian kosmetik tambahan yang sangat-sangat opsional sehingga setiap orang memiliki peluang yang rata alias bukan Pay to Win.

Alur cerita yang ditawarkan game ini sangatlah memukau dan kalian bisa memilih mana tipe jagoan yang cocok untuk kalian, seperti Mage, Warrior, atau Bounty Hunter yang masing-masing memiliki gaya bermain yang berbeda-beda.

Dungeon Quest

Game dengan grafis yang apik ini menyajikan permainan Action RPG offline yang sangat seru dan juga memiliki sistem crafting yang unik dan akan membuat kalian ketagihan dalam mencari tahu item apa yang bisa kalian buat selanjutnya.

Satu hal lagi yang menarik dari permainan ini adalah sistem dungeon yang akan menampilkan hal berbeda, alias random generated, di setiap permainan sehingga kalian tidak akan menjadi bosan dengan pola yang itu-itu saja.

Ada 3 kelas hero di dalam game moba offline mod ini dan dua mode permainan yaitu mode dungeon sebagai mode utamanya serta mode arena yang merupakan tempat kalian menguji kemampuan dengan pemain lainnya.

Heroes Of Destiny

Heroes of Destiny menawarkan permainan dengan genre Fantasy RPG di mana kalian akan memainkan tim yang terdiri dari 4 heroes dengan kemampuan masing-masing yang unik dan memiliki ciri khasnya tersendiri.

Game ini juga dilengkapi dengan grafis 3D yang memukau serta kontrol yang baik sehingga akan menambah pengalaman bermain kalian menjadi lebih mengesankan.

Game Seru Lainnya:

Kalian juga bisa mempersenjatai heroes kalian dengan ratusan gear yang tersedia yang semakin bisa menjadikan suatu karakter lebih terspesialisasi sehingga akan bisa memaksimalkan potensi yang dimilikinya.

Demikianlah daftar dari beberapa game MOBA offline yang bisa kalian mainkan sekarang juga. Semoga daftar game yang admin berikan ini bisa membantu kalian yang sedang mencari alternatif ML dan game sejenis lainnya, sehingga bisa menambah hiburan bagi kalian di waktu senggang ya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    sony gunawan

    Seorang Mahasiswa dan Blogger, Tinggal di Bumi.

    View all posts

    Add comment