Soloensis

Jose Mourinho Memuji Kemenangan Tottenham

Jose Mourinho Memuji Kemenangan Tottenham Dari Rivalnya The Gunners

Bolamaniac,- Jose Mourinho memuji kemenangan derby London Utara Tottenham dengan Arsenal, sebagai hasil yang datang dari hati mereka. Ketika klub terus memburu tempat Liga Europa, dengan kemenangan atas The Gunners.

Gol-gol dari Heung-min Son dan Toby Alderweireld, membalikkan pembuka Alexandre Lacazette untuk memberikan Spurs tiga poin. Penting ketika mereka berusaha menyelamatkan dan menjadi salah satu, kampanye paling menengah mereka dalam beberapa tahun terakhir. Bolamaniac

Tottenham belum finis di luar empat besar sejak musim 2014-15, tetapi tampaknya akan kehilangan Liga Champions musim depan. Lebih dari setahun setelah mereka selesai sebagai runner-up, untuk menjadi melawan Liverpool di Madrid.

Baca Juga : Renegiosasi Belum Jelas Persela Tunggu Kepastian

Kemenangan melawan tim Mikel Arteta tetap mempertahankan aspirasi Eropa, mereka dan berbicara setelah pertandingan. Mantan bos Chelsea dan Manchester United Mourinho, memuji kinerja timnya karena mereka mendapatkan hasil besar. Dan dengan hanya beberapa pertandingan tersisa untuk menjadi kesempatannya bermainnya.

Saya pikir permainan itu lebih taktis daripada apa pun, kata orang Portugal itu kepada Sky Sports dalam wawancara pasca-pertandingannya. Bolamaniac

Sejujurnya saya pikir Mikel Arteta menemukan cara bagi mereka untuk bermain, menjadi stabil dan meningkatkan – mereka membaik dan kami merasa bahwa kami harus beradaptasi sedikit terhadap mereka dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik.
Karena berapa kali Kieran Tierney dan Hector Bellerin biasanya mencapai sepertiga terakhir dan seberapa baik mereka dikendalikan hari ini. Saya pikir mereka sangat dikendalikan pada level itu.

Baca Juga : Jackpot Ratusan Juta Dengan Bermain Game IDN Poker Online Bola165

Bahkan di periode pertama babak kedua ketika mereka memiliki lebih, banyak bola dan mereka lebih banyak di babak kami. Kami cukup nyaman dalam situasi seperti itu.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment