Soloensis

Jens Lehmann Mendukung Kembalinya Bundesliga

Jens Lehmann Mendukung Kembalinya Bundesliga Di Musim Mendatang

Bolamaniac,- Mantan kiper Arsenal Jens Lehmann telah mendukung kembalinya Bundesliga mendatang, mengatakan bahwa coronavirus bukan “masalah besar” bagi atlet muda yang sehat.
Penerbangan top Jerman diatur untuk menjadi liga Eropa utama, yang kembali dari hiatus yang diberlakukan coronavirus ketika melanjutkan bermain.

Beberapa liga lain di Eropa berharap untuk kembali bulan depan, sementara Eredivisie di Belanda dan Ligue 1 di Prancis. Sudah menarik perhatian pada musim 2019-20 mereka.

Baca Juga : Danny Rose Dan Rencana Sepakbola Liga Premier

Bundesliga mengatakan akan kembali dengan kecepatan penuh saat kembali, bahkan setelah klub divisi dua. Dynamo Dresden terpaksa menunda pertandingan mendatang, setelah masuk karantina setelah dua pemain menguji positif untuk Covid-19.bolamaniac

Ada juga kekhawatiran, di awal bulan ketika tim Bundesliga. Koln mengkonfirmasi bahwa tiga orang di klub, dinyatakan positif dan telah menjalani karantina.
Lehmann yang tampil di bawah 400 penampilan Bundesliga, saat bermain untuk Schalke. Dortmund dan Stuttgart, yakin Bundesliga membuat panggilan yang tepat. Dan mengatakan bahwa publik harus belajar untuk hidup dengan virus.

Pada akhirnya Anda harus hidup dengannya, karena satu-satunya yang menjadi dasar penguncian ini. Harapan bahwa pada akhirnya kita akan menemukan vaksin, atau obat yang menyembuhkannya. Tapi hanya ada harapan, kata Lehmann kepada beIN Sports.bolamaniac

Sejauh ini kami tidak punya apa-apa. Karena itu, Anda tidak dapat mematikan semuanya. Jadi kamu harus melanjutkannya.

Baca Juga : Daftar 5 Agen Judi Bola Online Terbaik

Lehmann sendiri telah pulih dari pertarungan dengan Covid-19, dan pemain berusia 50 tahun itu mengatakan. Bahwa penyakit itu seharusnya, tidak menjadi perhatian utama bagi pemain saat ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment