Soloensis

Borussia Dortmund Dalam Posisi Mendapatkan Pemain Sayap Valencia

Borussia Dortmund Tidak Lagi Dalam Posisi Terdepan Mendapatkan Pemain Sayap Valencia

Bolamaniac,- Borussia Dortmund tidak lagi dalam posisi terdepan untuk mendapatkan pemain sayap Valencia Ferran Torres, mereka telah belajar, dengan pintu dibiarkan terbuka bagi tim-tim di Inggris, Spanyol dan Italia untuk bergerak.

Peralihan ke Jerman tampaknya menjadi pilihan yang paling mungkin bagi pemain berusia 20 tahun yang berperingkat tinggi pada satu tahap. Dengan Dortmund yang sadar akan minat yang meningkat yang dihasilkan Jadon Sancho, rencana kontingensi disusun bersama. Bolamaniac

Torres menonjol dalam hal itu, namun BVB mengambil langkah mundur karena mereka sadar. Bahwa tidak mungkin untuk bersaing secara finansial, dengan pihak lain dalam perburuan prospek yang begitu panas.
Dapat dipahami bahwa pakaian Bundesliga dipersiapkan untuk berpisah dengan sekitar € 50 juta (£ 45 juta / $ 57 juta) untuk mengamankan tanda tangan Torres. Mereka mungkin tidak cukup, meskipun, dengan nilai anak muda terus meningkat karena lebih banyak pelamar bergabung dalam pengejaran.

Baca Juga : Penandatanganan Yang Sempurna Manchester United

Dengan pemikiran itu, Dortmund sekarang siap untuk memfokuskan upaya mereka dalam mencoba mempertahankan layanan Sancho. Pemain internasional Inggris ini sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, dengan Manchester United yang tampaknya memimpin pengejaran.

Setan Merah juga termasuk di antara mereka yang mengawasi perkembangan terkait dengan Torres.
Liverpool juga telah dikreditkan dengan bunga, dengan Jurgen Klopp masih terbuka untuk menambah kedalaman pada barisan serangnya di Anfield. Bolamaniac

Kedua rivel itu sekarang telah belajar bahwa ada dua penawaran di meja dari Inggris untuk Torres. Lain telah datang dari tim di Serie A, sementara dua rival La Liga Valencia termasuk Real Madrid. Keduanya sedang mempertimbangkan apakah akan melakukan pendekatan resmi mereka sendiri.

Baca Juga : 7 Game Yang Selalu Jackpot Di Slot Games

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment