Soloensis

Pendapat dari Legenda Barcelona Samuel Eto’o Dengan Lionel Messi

Pendapat dari Legenda Barcelona Samuel Eto’o Dengan Lionel Messi

Bolamaniac,- Pendapat dari Legenda Barcelona Samuel Eto’o yakin Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya dan menghabiskan sisa karirnya di klub.

Messi yang bergabung dengan sistem pemuda Barcelona pada usia 13, tetap menjadi pemain paling produktif di tim Catalan itu. Setelah mencetak 24 gol dan memberikan 15 assist dalam 31 penampilan musim ini.

 

 

Baca Juga : Prediksi Skor Tottenham Vs Manchester United Di Liga Inggris

 

 

Kontrak pemain berusia 32 tahun dengan pakaian Divisi Primera berakhir pada akhir Juni 2021, tetapi Eto’o yakin enam kali pemenang Ballon d’Or, akan berkomitmen untuk klub selama beberapa tahun lagi.

“Dia dapat memperpanjang kontraknya di Barcelona. Dia masih memiliki kaki untuk mengikutinya, “kata Etoó.

Munkin ia hendak menuntaskan karirnya, dan juga semuanya itu keputusan dan hasil akhir dia yang melaksanakannya. Jadi itu hanya perkiraan saya saja.

 

Banyak Yang Menginginkan Lionel Messi Itu Pendapat dari Legenda Barcelona Samuel Eto’o

 

Spekulasi seputar masa depan Messi muncul lagi bulan lalu, ketika dilaporkan Manchester City berharap untuk mengontraknya secara gratis. Berkat klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkannya meninggalkan klub pada akhir musim, sementara franchise David Beckham MLS Inter Miami disebut-sebut sebagai tujuan potensial lain.

Sementara itu, ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Argentina untuk melihat hari-harinya bermain dengan tim masa kecil Newell’s Old Boys.

Ketidak pastian itu dipicu oleh bentrokan publik Messi, dengan direktur olahraga Eric Abidal. setelah ia mengkritik tim untuk penampilan mereka musim ini. Sementara penyerang terkejut oleh klaim Barca menyewa perusahaan PR, yang menciptakan akun media sosial untuk menodai reputasinya, serta beberapa dari  rekan satu timnya.

Tetapi presiden Barca Josep Maria Bartomeu bersikeras pekan lalu, bahwa dia yakin mereka dapat meyakinkan aset berharga mereka. Untuk memainkan sisa karirnya di Camp Nou.

 

Messi adalah pemain terbaik di dunia

 

Messi merupakan pemain terbaik di dunia,” kata Bartomeu kala ditanya tentang suasana kontrak Messi.” Tidak butuh menarangkan apa juga sebab aku telah melaksanakan berulang kali di masa lalu.

 

Baca Juga : Cara Mencari Agen Resmi Sbobet Indonesia Terpercaya

 

Apakah Messi hendak terus di Barca, Saya tidak mempunyai kepercayaan karena itu keputusan dia sendirian. Saya ketahui banyak orang berkata itu, tetapi saya tidak berpikir itu akan menjadi kepastiannya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment