Soloensis

Roma dan Man Utd belum menyetujui transfer Smalling

Roma dan Man Utd belum menyetujui transfer Smalling

Bolamaniac,- Roma dan Man Utd belum menyetujui transfer Smalling, dengan klub Seri A yang ingin mempertahankan pemain internasional Inggris.

Smalling telah terkesan saat dipinjamkan ke Roma musim ini, tetapi tawaran mereka sebesar £ 2,6 juta untuk memperpanjang pinjaman untuk musim depan dengan opsi beli sebesar £ 13 juta ($ 17 juta) telah ditolak oleh Setan Merah, menurut Gianluca Di Marzio .

Terry tertarik dengan peran kepelatihan Bristol City

John Terry telah menyatakan minatnya untuk menjadi pelatih baru Bristol City. Bolamaniac

Klub Championship berpisah dengan Lee Johnson minggu lalu dan Daily Mail melaporkan Terry mempertimbangkan untuk melamar peran tersebut.

Terry saat ini menjadi no.2 untuk Dean Smith di tim Liga Premier Aston Villa.

Baca Juga : Reksa Maulana Terpukau Dengan Suporter Persik Kediri

Melbourne Victory mengincar pelatih Yunani

Sisi A-League Melbourne Victory melihat pahlawan Yunani Euro 2006 Traianos Dellas sebagai kandidat untuk menjadi manajer baru mereka.

Klub Australia telah mencari pelatih baru sejak berpisah dengan ahli taktik Jerman Marco Kurz sebelum jeda Covid-19 yang dipaksakan.

Wartawan yang berbasis di Adelaide, Val Migliaccio, melaporkan Victory sedang mengincar Dellas, sembari juga mengamati pelatih Wellington Phoenix Ufuk Talay.

Roma dan Man Utd belum menyetujui Transfer dan dalam mengejar Sancho

Bolamaniac | Man Utd diberi dorongan dalam mengejar Sancho

Man Utd diberi dorongan dalam mengejar Sancho

Klub Bundesliga membutuhkan keuangan untuk membantu pemulihan mereka setelah Covid-19

Manchester United mendekati penandatanganan Jadon Sancho dengan Dortmund berharap untuk menggunakan penjualan untuk meningkatkan situasi keuangan mereka.

Dortmund mengumumkan kerugian £ 40 juta musim ini karena pandemi coronavirus dan klub Bundesliga sangat ingin menggunakan penjualan Sancho untuk menghilangkan tekanan, menurut Express.

Jerman menginginkan lebih dari £ 100 juta ($ 112 juta) untuk pemain internasional Inggris, tetapi United mengatakan mereka hanya ingin membayar £ 50 juta ($ 56 juta).

Inter memberikan suara kepercayaan diri kepada Conte

Inter tidak ingin memecat pelatih Antonio Conte meskipun penampilannya buruk saat melihat tim turun ke Serie A. Bolamaniac

Klub Milan telah turun ke posisi keempat pada klasemen – 10 poin di belakang pemimpin Juventus – setelah hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan liga mereka sejak restart.

Baca Juga : Permainan Slot Terbaru Slot Joker Bola165

Gianluca Di Marzio melaporkan Inter ingin melanjutkan dengan Conte di pucuk pimpinan tetapi strategi baru dapat dibahas di luar musim.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment