Soloensis

Kingsley Coman Bayern Munich Menandatangani Leroy Sane

Pernyataan  Kingsley Coman Tidak Masalah Jika Bayern Munich Menandatangani Leroy Sane

Bolamaniac,- Kingsley Coman mengatakan dia akan tidak masalah jika Bayern Munich menandatangani Leroy Sane, dan telah bersumpah untuk tinggal dan berjuang untuk tempatnya di tim.

Sane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern dari Manchester City, selama setahun terakhir. Dengan spekulasi mulai mengintensifkan sekali lagi, menjelang jendela transfer musim panas.bolamaniac

Pembicaraan antara kedua klub mencapai tahap lanjut pekan lalu, tetapi kesepakatan akhir belum disepakati dengan City yang dilaporkan bertahan. Dengan bayaran di wilayah € 70 juta, (£ 62 juta / $ 79 juta) untuk aset berharga.

Baca Juga :Bek Tengah RB Leipzig Akan Dijual

Jika pemain internasional Jerman, itu benar-benar menyelesaikan kepindahannya ke Allianz Arena. Ketika pasar dibuka kembali ia akan diharapkan untuk masuk ,ke dalam susunan pemain Hansi Flick di sayap kiri.

Namun Coman telah menduduki, peran itu untuk sebagian besar kampanye 2019-20. Dan tidak khawatir kehilangan tempatnya setelah bersaing dengan seluruh pemain kelas dunia, selama beberapa menit reguler sepanjang waktunya di Bayern.

katanya 23 tahun kepada Sport Bild.Jika Sane datang, itu tidak akan menjadi masalah. Kecuali jika klub mengatakan kepada saya, bahwa mereka tidak lagi membutuhkan saya. Tetapi saya pikir klub tahu apa yang ada dalam diri saya.

Situasi Leroy Sane tidak ada hubungannya dengan masa depanku sendiri.bolamaniac

Ketika saya datang ke Bayern Munich kami memiliki Franck Ribery, Arjen Robben Douglas Costa dan saya. Dan saya masih pemain muda, di depan legenda Ribery dan Robben. Anda dapat melihat bahwa itu bukan masalah bagi saya.

Baca Juga : Cara Bermain Bisa Jackpot Berkali-kali Di IDN Poker Indonesia

Lebih baik bagi tim jika ada banyak pemain di level ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment