Soloensis

Varian Warna Hafiz Doll Ada Banyak, Ini Uniknya!

Warna hafiz doll sangat atraktif. Sesuai dengan nuansa dunia anak-anak yang ceria dan penuh warna. Warna yang menarik ini tujuannya untuk merangsang sensor penglihatan anak kecil. Sensor anak akan lebih tajam ketika melihat warna yang mencolok. Hijau muda, kuning mencolok, orange, merah menyala dan sebagainya adalah warna yang sangat menarik.

Banyak sekali macam mainan anak seperti lego, boneka, dan jenis mainan lainnya yang sengaja dibuat dengan warna mencolok agar anak tertarik untuk memainkannya. Apalagi mainan dari produk smart hafiz selain warna yang menarik juga dilengkapi dengan suara yang jelas dan enak didengar. Anak-anak akan semakin senang bermain dengan hafiz doll.

Menariknya Warna Hafiz Doll

Warna yang mencolok seperti yang terdapat pada hafiz doll adalah warna yang disukai anak baik laki-laki maupun perempuan. Di usia yang masih sangat dini anak-anak belum dapat memilih warna kesukaan seperti orang dewasa pada umumnya. Tetapi sensor penglihatannya akan semakin terlatih dan tajam ketika melihat benda-benda dengan warna yang menarik.

Warna-warna muda sengaja dipilih untuk mengenalkan kepada anak-anak macam warna yang ada meskipun masih terbatas. Warna untuk boneka laki-laki berbeda dengan warna yang ada pada boneka perempuan. Untuk memberikan pengenalan mengenai perbedaan sebenarnya antara anak laki-laki dan perempuan. Secara bentuk juga dibuat berbeda menyerupai aslinya agar anak bisa belajar membedakan.

Anak perempuan digambarkan dengan bentuk berhijab dan berpakaian layaknya perempuan. Untuk mengajarkan anak bagaimana seharusnya seorang wanita muslim berpakaian. Terlepas dari usia yang belum baligh, tidak ada salahnya sejak dini belajar untuk menutup aurat seperti pada mainan yang dimilikinya. Pendampingan orang tua diperlukan, untuk memberikan penjelasan mengenai perbedaan cara berpakaian.

Anak laki-laki digambarkan mengenakan baju koko, sarung dan peci. Identik dengan pakaian taqwa seorang muslim. Anak umumnya akan meniru apapun yang ada di sekitarnya. Dengan mengenalkan cara berpakaian ini anak akan mulai mencontoh. Hafiz doll sangat berguna bagi anak sebagai media edukasi, Anda bisa mendapatkannya melalui seller jual smart hafiz.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Nur Sholeh

    Penulis lepas yang hobinya nulis, saya juga suka jalan-jalan, dan juga fotografi.

    View all posts

    Add comment