Soloensis

Ini Harga Mobil Honda Civic Terbaru 2020

Setelah sekian lama mengaspal jalanan tanah air, kini Honda kembali merilis produknya untuk menjadi labih baik di bandingkan dengan versi-versi terdahulunya. Honda Civic adalah produk dari honda dengan model sedan, mobil dengan nama Honda Civic ini sebenarnya sudah lama di produksi oleh honda.

Dari tahun ketahun mobil sedan ini mengalami banyak perubahan dan pengembangan pada bagian mesin agar menjadi lebih tangguh serta lebih handal dalam melakukan manuver-manuvernya.

Sejak awal keluarannya honda civic ini langsung mendapatkan respons positif dari barbagai banyak kalangan. Jadi tidak dipungkiri apabila honda civic ini sanggup mencuri perhatian para pengguna mobil khususnya mobil sedan.

Mobil sedan karya honda ini sudah bisa di buktikan akan ketangguhannya yang menjadikan mobil ini terkenal di seluruh pelosok nusantara serta melegenda sampai saat ini. Dan di tahun 2015 ini Honda Civic ini telah banyak mengalami perubahan menjadi smakin kuat dan smakin sporty di dalam penampilannya.

Tidak sampai disitu saja Honda memodifikasi terhadap produkanya yang satu ini, namun dalam hal interior dan ekteriornya mengalami perubahan yang signifikan yang membuat tapilan mobil sedan ini lebih menawan namun sanggup menyemburkan perfoma mesin yang lebih dahsyat.

Oleh karena itu pihak Honda membanderol produknya itu dengan harga yang cukup mahal. Di Indonesia harga mobil honda civic ini di patok dengan kisaran harga termurahnya yang mencapai harga sekitar Rp 300 juta.

Harga tersebut sebanding dengan perfoma mesin yang dibawanya saat ini, dengan type mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW + DICT dengan kapasitas mesin 1.997 cc (untuk type 2.0L A/T), mobil Honda Civic ini sanggup mengeluarkan akselerasinya dalam sekejap.

Apalagi teknologi modern dari honda yakni PGM-FI ikut dismartkan pada mobil sedan ini yang dapat membuat perfoma mesin pada honda civic ini kian tangguh namun tingkat konsumsi bahan bakarnya lebih efisiensi.

  • Harga Honda Civic 1.5 L Turbo Baru
  • Rp 484.500.000.-
  • Harga Honda Civic 1.5 Turbo Prestige Baru
  • Rp 487.500.000
  • Harga Honda Civic 2.0 L A/T Automatic Baru
  • Rp 463.000.000

Harga honda civic diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu. Di setiap wilayah memiliki harga honda civic yang berbeda-beda

Honda memang tidak pernah kekurangan inovasinya dalam berkarya, dengan memberikan inovasi yang terbaru honda sanggup mengundang perhatian para pengguna mobil.

Dengan inovasi-inovasi terbarunya honda juga banyak meraih penghargaan dengan produk-produk yang diluncurkannya. Oleh karena itu honda selalu membaderol produknya dengan harga yang sangat kompetitif.

Seperti halnya harga honda civic yang ditawarkan pada para konsumennya, yang di mulai dari harga honda civic yang berkisar antara Rp 380 juta hinga Rp 460 juta. Harga tersebut sangat sebanding dengan spesifikasi yang dibawa oleh mobil honda civic ini.

Dan Untuk kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentang Harga honda civic terbaru serta spesifikasinya, anda bisa langsung datang ke dealer mobil honda terdekat yang ada di wilayah anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bisa jadi referensi anda semua sobat otomotif.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment