Soloensis

Gianluigi Donnarumma Serius Mempertimbangkan Tawaran Dari Klub-Klub Liga Premier

Gianluigi Donnarumma Serius Mempertimbangkan Tawaran Dari Klub-Klub Liga Premier

Bolamaniac,- Kiper Milan Gianluigi Donnarumma harus secara serius mempertimbangkan tawaran dari klub-klub Liga Premier, kata pelatih hebat Italia Gianluca Pagliuca.

Donnarumma telah membuat 166 penampilan Serie A untuk Rossoneri, pertama kali menembus tim pada 2015-16 pada usia 16 tahun.bolamaniac

Sekarang berusia 21 tahun kiper Italia ini, hanya memenangkan satu trofi  Supercoppa Italiana 2016.  Dan Milan nampak jauh dari tantangan untuk penghargaan utama, setelah berada di urutan ketujuh klasemen. Ketika musim liga ditangguhkan karena pandemi coronavirus.

Baca Juga : Leroy Sane Tidak Akan Dihargai Murah Musim Panas Ini

Kontraknya berakhir tahun depan dan ada spekulasi Milan, bisa berusaha menjualnya pada tahun 2020. Untuk menghindari kehilangannya tanpa biaya, dengan Chelsea di antara mereka yang dikabarkan tertarik.

Pagliuca berpikir rekan senegaranya harus melompat pada kesempatan melanjutkan karirnya, dengan klub yang posisi yang lebih kuat untuk trofi terbesar.bolamaniac

Dia sangat dekat dengan Milan, dia ingin tetap, tetapi dia harus berhati-hati, pagliuca mengatakan kepada TMW Radio. Akan bertahun-tahun sebelum mereka memenangkan sesuatu yang penting. Ada tim lain yang jelas di depan. Anda harus memikirkannya.

Jika tawaran besar datang, saya akan memikirkannya, terutama jika itu datang dari Liga Premier. Jika saya adalah dia, saya akan pergi ke Liga Premier.

Baca Juga : 7 Daftar Agen Judi Bola Terbaik

Namun Donnarumma mengatakan dia tidak terganggu oleh rumor transfer, dan pada bulan Maret menegaskan kembali komitmennya kepada Milan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment